Kanal

Ketua Komisi I DPRD Pelalawan Serahkan BLT DD ke Warga Pangkalan Tampoi

Pelalawan, Hariantimes.com - Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Pelalawan Imustiar SIP menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap II kepada 78 Kepala Keluarga di Balai Desa Pangkalan Tampoi Kecamatan Kerumutan, Rabu (10/06/2020).

Hadir dalam acara ini Camat Kerumutan Husnizal SE MSi, Kasi Pemerintahan Kecamatan Rizal Sugandi SP, Kapolsek KerumutaN Iptu Fajri Sentosa SH MH, Kepala Desa Pangkalan Tampoi Rogaya, Babinsa, Ketua BPD, pendamping desa serta keluarga penerima manfaat.

Camat Kerumutan Husnizal SE MSi dalam sambutannya mengatakan, BLT ini adalah bantuan dari pemerintah yang diberikan kepada masyarakat yang terdampak ekonomi akibat Covid-19. Dan kepada keluarga penerima BLT diharapkan agar dapat manfaatkannya dengan sebaik-baiknya dan pergunakan untuk membeli kebutuhan bahan pokok.

Dalam acara yang sama, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Pelalawan Imustiar SIP dalam sambutannya mengatakan, dampak dari Virus Corona (Covid-19) sangat dirasakan oleh berbagai pihak, terutama kelompok usaha menengah serta masyarakat. Dengan adanya bantuan dari pemerintah yang disalurkan melalui dana desa, semoga dapat sedikit membantu masyarakat yang benar-benar terdampak perkonomiannya. 

"Kita harapkan semoga kedepannya banyak program-program bantuan lain dari pemerintah pusat untuk membantu masyarakat," harapnya.(*)

Berita Terkait

Berita Terpopuler