Kanal

Desta Harianto Dilantik, Ini Waktunya!

TELUK KUANTAN | HarianTimes.com — Desta Harianto, Calon Legislatif (Caleg) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) tahun 2019 yang lalu, dari Daerah Pemilihan (Dapil) III Kuansing (Kini Dapil II), pekan depan dilantik sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kuansing, Jepriadi.

Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kuansing, Drs Napisman membenarkan hal tersebut kepada media ini, Senin (07/08/2023) di Teluk Kuantan.

Dimana hal itu dikarenakan, Jepriadi yang sekarang sebagai Anggota DPRD Kuansing, menyatakan mengundurkan diri dan tidak akan mencalonkan kembali untuk periode kedepannya.

“Iya, tadi suratnya sudah ditandatangani pak Ketua DPRD Kuansing, Adam,” ujar Napisman yang juga mantan Plt Kepala Dinsos PMD Kuansing itu membenarkan.

Menurut Napisman, pelantikan Desta Harianto tersebut akan dilaksanakan pada Senin, 14 Agustus 2023 mendatang di Ruang Paripurna Gedung DPRD Kuansing.

“Sesuai agenda yang dijadwalkan dalam surat yang sudah ditandatangi Ketua DPRD Kuansing, pak Adam, pelantikan dilaksanakan pada Senin pekan depan,” jelas Napisman.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler