Kanal

Gelar Paripurna, Ketua DPRD Kuansing Andi Putra Puji Kinerja Bupati H Mursini

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra memuji capaian kinerja Bupati H Mursini atas keberhasilan Pemerintah Daerah Kabupaten Kuantan Singingi meraih Predikat WTP dari BPK RI untuk yang ke sembilan kalinya berturut-turut.

Pujian itu disampaikan oleh Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra disela kegiatan Rapat Paripurna DPRD Kuansing dengan Agenda Jawaban Pemerintah Daerah terhadap Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD terkait LKPj Bupati Kuantan Singingi tahun 2019 pada Selasa (7/7/2020) di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kuansing.

”Kita ucapkan apresiasi kepada Bupati Kuantan Singingi yang telah berhasil mempertahankan WTP 9 kali berturut turut dari BPK RI,“ ujar Andi Putra.

Sebelumnya Bupati Kuansing H Mursini menyampaikan jawaban secara terperinci atas pandangan fraksi - fraksi terhadap LKPj 2019. Beliau mengatakan target belanja Kabupaten Kuansing tahun 2019 sebesar Rp 1,6 Triliun dan realisasinya Rp 1,5 Triliun atau 92,50 persen.

“Namun memang ada sedikit kegiatan di OPD yang rendah realisasinya. Itu akan dievaluasi,” ujar H Mursini.

“Namun seandainya ada penulisan realisasi yang tidak sesuai dengan kondisi lapangan, maka data laporan LKPj akan segera diperbaiki,” tutupnya.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler