Kanal

Penerapan New Normal, Komisi I DPRD Riau Observasi ke DPRD Kepri

Batam, Hariantimes.com - Komisi I DPRD Provinsi Riau melakukan observasi ke DPRD Kepulauan Riau (Kepri), Jumat (19/06/2020).

Observasi untuk mendapatkan masukan dan informasi tentang Penerapan New Normal Pasca Darurat Pandemi Covid-19 ini dipimpin langsung oleh Ketua Komisi I DPRD Riau Ade Agus Hartanto dan diterima oleh Wakil Pimpinan III T Afrizal Dahlan dan Ketua Komisi I DPRD Kepulauan Riau Boby Sahyanto dan anggota Komisi I lainnya beserta jajaran Sekretaris DPRD Kepulauan Riau di Gedung Graha Kepri, Batam.

"Kami mempertanyakan aset kami yang tertinggal di kepulauan Riau yang berlarut-larut penyelesaiannya, asal kita duduk bersama pasti ketemu jalan keluarnya," ujar Ade Agus Hartanto mengawali pertemuan dengan membuka pembicaraan tentang permasalahan yang masih belum selesai antara Provinsi yang dulunya ini merupakan bagian dari Provinsi Riau.

"Sebelumnya, izinkan kami mengucapakan bela sungkawa atas meninggalnya kepala daerah (pemko) Tanjung pinang atas musibah yang dialami," ucap Septina Primawati kepada Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau

Sementara itu terkait adanya pergeseran anggaran dimasa covid-19 ini yang tidak melibatkan legislatif, kekecewaan juga dirasakan oleh legislator di Kepri.

"Sangat kecewa atas keputusan Mendagri terkait pergeseran anggaran yang tidak melibatkan legislasi, sehingga kita tidak berfungsi maksimal. Jadi sangat disayangkan," terang Ketua Komisi I DPRD Kepri Boby Sahyanto.

Pertemuan diskusi ini diakhiri dengan foto bersama dan tukar plakat.(*)

Berita Terkait

Berita Terpopuler