Kanal

Danrem 023/KS: Salah Satu Panggilan dari Tanggungjawab

Nias, Hariantimes.com - Komandan Korem 023/Kawal Samudera (KS) Kolonel Inf Mohammad Fadjar beserta rombongan mengunjungi dan melihat langsung keadaan di Kepulauan Nias.

Sebibanya di Gunung Sitoli pukul 21.15 WIB, Danrem 023/KS Kolonel Inf Mohammad Fadjar beserta rombongan disambut langsung oleh Walikota Gunung Sitoli Ir Lakhomizaro Zebua.

Usai penyambutkan, dilanjutkan dengan acara ramah tamah penyambutan di Restaurant Grand Kartika Kota Gunungsitoli oleh Forum Komunikasi Kepala Daerah (Forkada) se Kepulauan Nias dan unsur Forkompimda serta para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat seluruh Perwira Kodim 0213/Nias.
m
Walikota Gunung Sitoli Ir Lakhomizaro Zebua pada kesempatan itu mengucapkan selamat datang secara resmi kepada Komandan Korem 023/Kawal Samudera beserta rombongan untuk mengunjungi dan melihat langsung keadaan di Kepulauan Nias. 

Walikota juga menyampaikan, keberadaan TNI dibawah kepemimpinan Dandim 0213 Nias saat ini sangat membantu program pemerintah daerah dan selalu mendukung upaya-upaya pembangunan pemerintah daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.ujarnya

Sementara itu, Danrem 023/Kawal Samudera  Kol Inf Mohammad Fadjar dalam sambutannya mengucapkan terimakasih  penyambutan pemerintah daerah dan warga Nias. Dan ini menjadi sangat membanggakan tersendiri bagi dirinya. Sebab dirinya telah merasa menjadi bagian dari warga Nias itu sendiri.

"Sudah menjadi tugas dan tanggungjawab kami untuk melindungi dan menjaga NKRI, termasuk di dalamnya masyarakat di seluruh pelosok nusantara," kata Danrem seraya menyampaikan tentang media sosial yang sering memberikan berita hoax. Untuk itu, kepada kita semua supaya mempelajari tika media sosial. 

"Saya datang berkunjung dan meninjau keadaan masyarakat di Kepulauan Nias, karena juga merupakan wilayah Korem 023/KS dan  salah satu panggilan dari tanggungjawab," kata Danrem. 

Turut hadir pada acara tersebut Bupati/Wabup se Kepulauan Nias, unsur Forkopimda, Sekda se Kepulauan Nias, para Staf Ahli dan Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Tokoh Masyarakat/Tokoh Perempuan dan undangan lainnya.(*/ron)

Berita Terkait

Berita Terpopuler