Kanal

ASN Setwan DPRD Meranti Galang Dana Penanggulangan Covid-19

Meranti, Hariantimes.com - Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Sekretariat DPRD (Setwan) Kepulauan Meranti  menggalang dana untuk penanggulangan Covid-19.

Donasi yang dikumpulkan dari seluruh ASN yang berada di lingkungan Setwan ini berupa uang cash Rp6.100.000 yang dihimpun dari seluruh Pegawai dan staf ahli serta diserahkan langsung kepada Tim gugus tugas Covid-19.

"Ini bagian dari rasa kepedulian kami. Mungkin hanya hal kecil ini yang bisa kami lakukan. Mungkin nilainya tak seberapa. Tetapi inilah bentuk kepedulian dari kami. Mudah-mudahan hal kecil ini bisa diaplikasikan semua pihak agar memberi contoh peduli terhadap wabah Covid-19 di Kepualuan Meranti," ujar Sekertaris DPRD melalui Kasubag Humas dan Protokoler Abdul Gafur di ruang kerjanya, Rabu (15/04/2020) pagi.

Gafur juga menambahkan, donasi yang diakumulasi sebesar Rp6.100.000 tersebut dikumpulkan dari setiap pegawai dan tenaga staf ahli sebesar Rp100.000, 

"Mudah-mudahan bulan depan kami bisa mendonasi kan lagi mungkin berbentuk sembako, APD atau yang lainnya," harap Gafur.(*)

Penulis : Tengku Harzuin

Berita Terkait

Berita Terpopuler