Kanal

Polres Kuansing Kerahkan 258 Personil Amankan Tahun Baru 2023

Teluk Kuantan, Hariantimes.com - Kepolisian Resor (Polres) Kuantan Singingi mengerahkan 258 personel untuk mengamankan malam tahun baru 2023.

Personel ininakan ditempatkan di Simpul-simpul Jalan  yang sering terjadi gangguan-gangguan kemacetan lalu lintas, serta lokasi titik-titik keramaian pada malam tahun baru.

“Kita pastikan, seluruh petugas pengaman baik dari TNI Polri maupun dari instansi terkait lainnya telah siap,” ujar Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata SIk MSi di Mapolsek Kuantan Tengah, Sabtu (31/12/2022).

Kapolres  menyampaikan, pihaknya juga telah mendirikan tiga Pos Pengamanan (Pospam) di tiga lokasi, yakni di Tugu cerano, Kasang dan Pos Pengamanan di perbatas Kabupaten Kuansing dan Kabupaten Kampar di Desa Petai Kecamatan Singingi Hilir.

“Masyarakat dapat memanfaatkan pos-pos tersebut apabila memerlukan layanan kepolisian,” terang Rendra sembari mengajak semua masyarakat di Kuansing , tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan pemerintah serta swasta untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dalam perayaan pergantian tahun baru, sehingga tercipta situasi yang kondusif.

Apabila masyarakat membutuhkan bantuan dapat menghubungi  Call Center Polri 110 serta kantor Polisi yang terdekat.(*)

Berita Terkait

Berita Terpopuler