Kanal

Yulia Suhardiman Serahkan Bantuan BKMT Kuansing Kepada Korban Kebakaran

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com Jelang pergantian tahun 2022 ke tahun baru 2023, Pengurus Daerah Badan Kontak Majelis Taklim (PD BKMT) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) tinjau dan serahkan bantuan kepada warga korban kebakaran rumah beberapa waktu lalu di Dusun Sungai Kunik Desa Pulau Ingu Kecamatan Benai Kabupaten Kuansing, Riau.

Dimana peninjauan sekaligus penyerahan bantuan tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua PD BKMT Kuansing Hj Yulia Suhardiman yang didampingi seluruh pengurus lainnya, Selasa (27/12/2022) lalu.

Selain pengurus kabupaten, Hj Yulia Suhardiman juga tampak didampingi langsung oleh Penguru BKMT Kecamatan Benai, Kepala Desa (Kades) Pulau Ingu Dede Kurniawan, Penjabat (Pj) Kades Pulau Lancang Oktaviar.

Dimana bantuan tersebut diterima langsung oleh Kasmir, korban kebakaran rumah didampingi keluargannya. Dimana bantuan ini bertujuan agar bisa membantu rumah tangga korban kebakaran rumah tersebut, dengan bantuannya berupa uang tunai dan pakaian layak pakai serta sembako.

“Alhamdulillah kita sudah menyerahkan langsung bantuan untuk keluarga korban kebakaran rumah di Dusun Sungai Kunik Desa Pulau Ingu Kecamatan Benai,” ucap Yulia Suhardiman, Sabtu (31/12/2022) di Teluk Kuantan.

“Mudah mudahan bisa membantu keluarga korban dan semoga lebih bermanfaat hendaknya. Semoga perekonomian keluarga korban bisa cepat bangkit dan kembali membaik. Aamiin,” ucapnya mendoakan, seraya mengakhiri.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler