Kanal

Bupati Harris: Jadilah Contoh dan Suritauladan

Bandar Sei Kijang, Hariantimes.com - Sebagai seorang pemimpin di tengah masyarakat, para kepala desa (kades) yang baru saja dilantik harus bisa menjadi contoh dan suritauladan.

Pesan disampaikan Bupati Pelalawan HM Harris saat melantik tiga kepala desa (kades) hasil pilkades serentak gelombang II tahun 2018 di Aula Kantor Camat Bandar Sei Kijang, Senin (12/11/2018).

Tiga kades itu masing-masing Kades Simpang Beringin Taharuddin, Kades Muda Setia Muslim dan Kades Lubuk Ogung Triyono. 

Pelantikan ketiga kades ini berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nomor 654 Tanggal 5 November 2018. 

Tampak hadir dalam pelantikan tersebut Anggota DPRD Provinsi Riau Sewitri, Kemenag Kabupaten Pelalawan HM Rais, Ketua KNPI Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi, Perwakilan Kepala OPD, Camat Wazarman, Kapolsek dan Danramil, tokoh agama, masyarakat dan tamu undangan.

Dalam kesempatan itu, Bupati Pelalawan dua periode ini  mengajak generasi muda Pelalawan untuk menjauhi diri dari pengaruh narkoba dan sejenisnya. Karena nanti akan membahayakan generasi emas Pelalawan kedepan.

"Kepada segenap perangkat camat, desa dan kelurahan mari bersama-sama bisa membangkitkan perekonomian di masyarakat, hindari perpecahan saling  menghujat, serta jadilah diri sebagai pemimpin yang menjadi panutan bagi masyarakat di daerah kita," ajak Bupati.

Sementara itu, Anggota DPRD Provinsi Riau Sewitri juga mengajak generasi muda di Kecamatan Bandar Sei Kijang untuk bisa mencegah diri dari bahaya narkoba yang dapat mengancam masa depan generasi muda Pelalawan kedepan.

Anggota Komisi I DPRD Provinsi Riau ini mengucapkan selamat kepada kepala desa yang baru saja dilantik dan mengajak perangkat desa, kepolisian dan masyarakat untuk bisa mencegah penyalahgunaan dan peredaran narkoba di masyarakat khusus di Kecamatan Bandar Sei Kijang.(rls)

Berita Terkait

Berita Terpopuler