Kanal

Ketua DPRD Bengkalis Ucapkan Tahniah Kepada Ketua PWI Terpilih

Bengkalis, Hariantimes - Ketua DPRD Bengkalis Abdul Kadir ucapkan tahniah kepada Alfisnardo sebagai Ketua  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat dalam Konferensi Kabupaten (Konferkab) ke-4 yang dilaksanakan di Hotel Panorama, Senin (23/10/2018)

"Selamat dan tahniah kepada Alfisnardo sebagai ketua PWI Bengkalis periode 2018-2021, semoga PWI lebih maju dibawah kepemimpinannta," ujar Abdul Kadir, Selasa (27/10/2018).

Abdul Kadir menegaskan dalam suatu kompetesi wajar saja ada perbedaan pendapat dan argumen dan hal ini merupakan sebuah pembelajaran dalam berdemokrasi yang terjadi saat dilakukan pemilihan.

"Inilah namanya dinamika, beda pendapat, beda pandangan merupakan hal yang wajar, apa lag organisasi PWI merupakan organisasi besar  yang  memiliki wartawan berkualitas dan berwawasan," kata Abdul Kadir.

Sekretaris DPD PAN Bengkalis ini berharap, dibawah kepemimpinan Alfisnardo bisa membawa perubahan terhadap PWI kedepannya dan setelah Konferkab selesai bisa menyatukan kembali anggota untuk lebih solid.

"Saya yakin dibawah kepemimpinan Alfisnardo bisa membawa perubahan PWI Bengkalis untuk lebih baik dan merangkul kembali angggota untuk bersama membangun PWI kedepannya," pinta Abdul Kadir.

Selain itu jalin kemitraan dengan Pemerintah Kabupaten dan juga DPRD dalam.mendukung program pemerintah  untuk membangun Bengkalis lebih baik dan hal yang terpenting PWI bisa memberikan pemahaman kepada seluruh lapisan masyarakat dan stakeholder terhadap pemberitaan yang benar dan beretika.

"Jalin sinergi dengan Eksekutif dan Legislatif dalam mendukung program pembangunan di Negeri Junjungan ini," harap kadir.(rdo)

Berita Terkait

Berita Terpopuler