Kanal

Presma STIKes Awal Bros Almairinni Beri Apresiasi KPU Kuansing

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Setelah perhelatan pesta demokrasi sembilan kabupaten di Provinsi Riau khususnya Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kuansing pada tanggal 9 Desember 2020 kemarin berjalan dengan lancar dan sukses, meski dalam keadaan pandemi Covid-19.

Almairinni, salah satu Putri terbaik Kuantan Singingi yang terpilih menjadi Presma Defenitif STIKes Awal Bros Pekanbaru mengapresiasi jalannya Pilkada serentak 2020 yang berjalan aman, lancar dan damai.

Almairinni saat ditemui di Taman Jalur Teluk Kuantan pada Rabu (16/12/2020) menyampaikan, "Kita bersyukur pilkada serentak di sembilan kabupaten/kota tahun ini berlangsung aman, damai, dan tidak ada kericuhan yang mengakibatkan perpecahan di antara kita semua," ujarnya.

Menurut gadis yang akrab disapa Rini, masyarakat Provinsi Riau khususnya Kabupaten Kuantan Singingi sudah sangat dewasa serta bijaksana dalam mengikuti pesta demokrasi serentak tahun 2020.

"Kita semua tentu berharap tidak ada perpecahan sebagaimana yang kita khawatirkan. Kita berdo'a apa yang dihasilkan dalam pilkada serentak 2020 ini akan membawa masyarakat semakin maju dan sejahtera," ucap gadis cantik kelahiran 17 Mei 2000 itu.

Almairinni mengapresiasi atas kinerja KPU Kuansing dalam pelaksanaan pemilu serentak 2020, karena perhelatan pilkada tahun ini dinilainya sukses dilaksanakan. Dan ucapan terimakasih kepada Bawaslu dan pihak kepolisian karena telah bekerja secara maksimal mengawasi dan mengamankan jalannya pemilu.

Serta berharap, setelah pilkada serentak ini seluruh masyarakat khususnya Kabupaten Kuantan Singingi tidak ada lagi nomor satu, dua, tiga dan seterusnya. "Tapi yang ada sekarang seluruh masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi kembali bersatu mendukung program pemerintah, baik itu yang sedang berjalan saat ini maupun nantinya kepada pemerintah dibawah kepemimpinan kepala daerah terpilih berikutnya," tutupnya.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler