Kanal

Komisi III DPRD Riau Kunjungan Insidentil ke BRK Bagansiapiapi

Rohil, Hariantimes.com  - Komisi III DPRD Riau melakukan kunjungan insidentil ke Bank Riau Kepri cabang ke-13 Bagansiapiapi, Sabtu (13/06/2020). 

Setibanya di lokasi, rombongan yang dipimpin oleh Ketua Komisi III DPRD Riau Husaimi Hamidi dan anggota Komisi lainnya diterima langsung Pimpinan cabang Bank Riau Kepri Bagansiapiapi Mohammad Zamroni Fathoni. 

Kepada Komisi III DPRD Riau, Pimpinan Cabang (Pimcab) BRK Bagansiapiapi Mohammad Zamroni Fathoni, total aset BRK saat ini berjumlah Rp900 miliar. Untuk kinerja 3 tahun terakhir, laba Rp51 miliar di tahun 2019. Dan ini melebihi dari target yang seharusnya ingin dicapai dana saat ini Rp790 miliar. Dimana Rp300 miliarnya adalah dana milik daerah atau Pemkab.

"asa pandemi Covid 19 ini BRK Bagansiapiapi pun terdampak, namun kami coba menstrukturisasi " jelas Mohammad Zamroni Fathoni.

Komisi III DPRD Riau Husaimi Hamidi mengharapkan BRK Bagansiapiapi dapat dikenal, disenangi dan dibanggakan. Karena ini merupakan bank daerah, serta jangan kalah dari perbankan lainnya dengan tetap berkompetisi dengan positif.

Komisi III mendorong Gubernur, Perusahaan dan Bank Riau Kepri agar ada kerjasama proaktif perusahaan yang memiliki karyawan agar dapat menjadi nasabah Bank Riau Kepri namun tetap diutamakan kemudahan agar dapat dicintai oleh masyarakat dan dapat lebih maju kedepannya.(*)

Berita Terkait

Berita Terpopuler