Kanal

Wawako: Semoga Bantuan Ini Dapat Bermanfaat

Pekanbaru, Hariantimes.com - Tionghoa Peduli Penanggulangan Covid-19 menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di halaman MPP Kota Pekanbaru, Jalan Jenderal Sudirman, Rabu (22/04/2020).

Bantuan berupa masker, topi perawat dan sarung tangan ini diserahkan langsung ke Wakil Walikota (Wawako) Pekanbaru H Ayat Cahyadi SSi. 

"Insya Allah bantuan ini akan kita salurkan kepada unit yang memberikan pelayanan untuk kasus Covid-19,” sebut Wawako.

Bantuan ini, sambung Wawako, juga bisa meringankan pemerintah untuk melengkapi APD sebagai persediaan untuk hari-hari ke depan. 

"Alhamdulliah, Tim.Gugus Tugas Covid-19 kembali menerima bantuan. Terima kasih kepada PSMTI ), khususnya Tionghoa Peduli Penanggulangan Covid-19 dan anggotanya. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat,” tutur Ayat Cahyadi seraya berharap semoga Covid-19 segera cepat berlalu.

Sementara Ketua PSMTI Riau selaku Penanggung Jawab Tionghoa Peduli Penanggulangan Covid-19 Stephen Sanjaya mengatakan, bantuan ini bukan yang terakhir. Karena besok (Kamis) atau lusa juga akan diserahkan ke Posko Posko Check Point Penanganan Covid-19 di 11 titik di Kota Pekanbaru.

”Kita juga akan salurkan bantuan seperti APD berupa masker, sarung tangan, topi perawat serta multi vitamin dan air mineral,” katanya.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler