Kanal

HT, Warga Lesung Diamankan Polsek Lirik

Inhu, Hariantimes.com - Diduga melakukan perbuatan cabul terhadap anak, HT alias BB (46), warga Kecamatan Lesung, Kabupaten Pelalawan diamankan Polsek Lirik.

Perbuatan cabul itu terungkap pada Rabu 15 Januari 2020 sekira pukul 20.00 WIB. Yakni ketika korban bercerita kepada pelapor (Ibunya, red) bahwa pada Agustus 2019 korban pernah dibawa oleh terlapor ke sebuah gubuk di areal kebun kelapa sawit milik masyarakat di Kecamatan Lirik, Kabupaten Inhu.

Kapolres Indragiri Hulu (lnhu), AKBP Efrizal SIk melalui Ps Paur Humas Aipda Misran kepada wartawan minggu (19/01/2020) mengatakan, terlapor melakukan persetubuhan dan perbuatan cabul terhadap korban di gubuk tersebut. Yakni dengan memaksa korban dan melakukan kekerasan terhadap korban dengan cara membanting korban ke lantai. Pada saat korban tidak berdaya, terlapor melakukan persetubuhan dengan paksa terhadap korban dan mengancam korban dengan mengatakan "jangan bilang sama mamak, nanti aku masukkan kau ke dalam parit.

Dari pengakuan korban dan terlapor, beber Misran, persetubuhan tersebut sudah dilakukan sebanyak 2 kali di waktu yang berbeda dan tempat yang sama. Selanjutnya pelapor melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lirik untuk dilakukan proses lebih lanjut.

"Atas laporan tersebut, unit Reskrim Polsek Lirik dibawah pimpinan Kanit Reskrim Polsek Lirik, melakukan penangkapan di rumah terlapor Pangkalan Lesung, Pelalawan dan saat ini terlapor dan barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Lirik guna proses sidik," ujar Misran.(giri)

Berita Terkait

Berita Terpopuler