Kanal

Zulmansyah: Yang Terpilih Berangkat Zulmiron, Pianisril dan Lenny

Pekanbaru, Hariantimes.com - Insya Allah tahun ini PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) mengumrohkan dua wartawan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau dan satu orang anggota Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Riau.

Dua orang wartawan anggota PWI Riau itu yakni Zulmiron dan Pianisril. Sedangkan satu orang anggota IKWI Riau yaitu atas nama Leny Tri Aswari.

Tiga nama tersebut terpilih melalui pencabutan undian yang dilakukan langsung oleh Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang didamping Sekretaris PWI Riau Amril Jambak, Bendahara Umum PWI Riau Oberlin Marbun dan disaksikan oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi H Novrizon Burman serta jajaran pengurus PWI yang hadir pada rapat Pembubaran Panitia Qurban 1439 Hijriyah,   Evaluasi Keberangkatan Kongres PWI di Solo dan Penentuan  Umrah 2018 di Ruang Rapat PWI, Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru, Rabu (29/08/2018).

Rapat tersebut dihadiri Wak Ketua Bidang Organisasi H Novrizon Burman, Sekretaris PWI Riau Amril Jambak, Wakil Sekretaris Jinto Lumban Gaol, Bendahara Umum PWI Riau Oberlin Marbun, Wakil Bendahara Herlina, Wakil Ketua Seksi Pendidikan dan Kompetensi Abdul Gafur dan pengurus lainnya.

Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang mengatakan, tahun ini PWI Riau mendapat kuota dari PT RAPP untuk memberangkatkan tiga orang pengurus dan anggota PWI Riau. Dan sesuai kesepakatan bersama agar adil, maka untuk menetapkan siapa yang berhak dan beruntung untuk berangkat umroh nanti perlu dilakukan pengundian. 

"Kecuali Bang Zulmiron. Kenapa Bang Zulmiron? Sebagaimana kita ketahui bersama, Bang Zulmiron ini kita lihat dan nilai orangnya sangat aktif sekali dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh PWI. Karena itu, saya rasa patut kita beri apresiasi. Sedangkan yang duanya lagi harus kita undi. Bagaimana kawan-kawan, setuju  gak?," tanya Zulmansyah kepada seluruh peserta rapat yang hadir 

Mendengar pertanyaan dan pernyataan yang disampaikan Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang, seluruh peserta rapat langsung menjawab dengan kompak. 

"Setujuuu...,"

Karena semua menjawab setuju, maka Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang didampingi Sekretaris PWI Riau menginstruksikan salah seorang pengurus dalam hal ini Herlina untuk membuat kupon nama pengurus dan anggota PWI Riau untuk diundi.

Tak lama berselang, dilakukan pencabutan kupon undian dan yang pertama terpilih adalah nama Lenny Tri Aswari. Pencabutan kupon undian kedua terpilih nama Pianisril.

"Bagi yang sudah terpilih untuk berangkat umroh, tidak boleh dijual ya ke yang lain?," pesan Sekretaris PWI Riau Amril Jambak.

Lebih lanjut Zulmansyah menyampaikan selamat kepada teman-teman PWI Riau yang sudah terpilih sebagai peserta umroh dari PT RAPP. 

"Tahun ini, PWI Riau mendapat jatah untuk mengumrohkan tiga orang pengurus ke Tanah Suci, Mekkah dari PT RAPP. Dan dari undian yang kita cabut terpilihlah nama Zulmiron, Pianisril dan Lenny," sebut Zulmansyah.

Zulmansyah menjelaskan, pemberangkatan tiga orang pengurus PWI Riau ke Tanah Suci Mekkah nanti sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas dan dedikasi teman-teman ke organisasi.

"Sesuai komitmen kita bersama. Yakni PWI akan memberangkatkan teman-teman yang aktif dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh PWI. Dan kali ini kita telah memilih tiga orang pengurus untuk menunaikan ibadah umroh dari PT RAPP. Dua dari pengurus, satunya dari IKWI," sebut Zulmansyah seraya mengucapkan terima kasih ke PT RAPP selaku mitra PWI yang telah memberikan penghargaan kepada PWI Riau untuk mengumrohkan 
wartawan anggota PWI Riau. Semoga kerjasama dan program ibadah umroh PT RAPP dapat terus berlanjut pada tahun-tahun mendatang.

"Kepada teman-teman yang akan berangkat siapkan paspornya," pesan Zulmansysh.(ron)

Berita Terkait

Berita Terpopuler