Kanal

DPRD Kuansing Segera Mulai Bahas APBD 2020

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Setelah menuntaskan Alat Kelengkapan Dewan (AKD), pekan depan DPRD Kuansing segera bekerja dengan agenda membahas APBD Kuansing 2020. Hal itu di sepakati dari hasil Rapat Badan Musyawarah (BANMUS) DPRD Kuansing yang berlangsung, Jumat (4/10/2019).

"BANMUS DPRD pada gelaran sidang perdananya memutuskan, bahwa akan dilangsungkan hearing atau Rapat Dengar Pendapat bersama Team Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Pemkab Kuansing, pada Senin siang akan datang, membahas tentang KUA dan PPAS APBD Kuansing tahun 2020," ujar Mastur SE, Sekwan DPRD Kuansing menjelaskan.

"Surat terkait hearing tersebut sudah di tanda tangani oleh Ketua DPRD Kuansing Andi Putra SH MH," jelas Mastur.

Selain itu, pada hari yang sama DPRD Kuansing juga akan menggelar Rapat Internal terkait pembentukan Pansus Tatib DPRD Kuansing, itu akan berlangsung pada Senin pagi, sedangkan Hearing dengan TAPD akan dilangsungkan pukul 14.00 WIB (jam 2) siang," jelas Mastur.

Hal itu dibenarkan Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra SH MH yang dihubungi awak media secara terpisah. "Benar, saya sudah teken surat undangan baik untuk rapat internal terkait Tatib DPRD, maupun Hearing bersama TPAD untuk membahas KUA dan PPAS APBD Kuansing 2020," tegas Andi Putra.

"Ini sebagai jawaban dan komitmen kita, untuk percepatan pembangunan Kuansing ini," ujar politisi Partai Golkar itu. (*)


Editor : Dt Hendra Riko Purnomo

Berita Terkait

Berita Terpopuler