Kanal

IPKS Pekanbaru Tetapkan Tanjung Simandolak Tuan Rumah MTQ 2020

Pekanbaru, HarianTimes.com - Ikatan Pelajar Keluarga Simandolak (IPKS), akhirnya menetapkan Desa Tanjung Simandolak sebagai tuan rumah penyelenggaraan MTQ Tingkat Kenegrian Simandolak tahun 2020 mendatang. Hal itu dihasilkan, pada rapat Pengurus dan Anggota IPKS Pekanbaru yang berlangsung akhir pekanlalu di Pekanbaru.

Hal itu di benarkan Ketua IPKS Pekanbaru, Prof Dr H Aras Mulyadi DEa yang dihubungi awak media via telpon, Jumat (27/9/2019).

Aras Mulyadi yang juga Rektor Universitas Riau itu menjelaskan, kegiatan MTQ Tingkat Kenegrian Simandolak merupakan salah satu agenda rutin dan program kerja IPKS Pekanbaru tiap tahunnya. "Tahun sebelumnya, IPKS Pekanbaru sepakat Desa Pulau Ingu sebagai tuan rumah, dan untuk tahun mendatang giliran Desa Tanjung Simandolak yang dipercaya," ujar Aras Mulyadi.

Pihaknya berharap, Desa Tanjung Simandolak bisa segera berbenah dan mempersiapkan diri untuk menjadi tuan rumah terbaik," imbuh Aras Mulyadi yang didampingi sejumlah Tokoh Simandolak seperti Dr H Fahri Ras, Drs H Sudirman AS dan Adnan M Djudin.

Sementara untuk kepanitiaan terpilih Ketua Drs Syukmide Hendri, Sekretaris Zulfikar SPd dan Bendahara Darnibon.

Kepada awak media Syukmide mengatakan, sangat yakin bisa mempersiapkan gelaran tahunan IPKS Pekanbaru ini dengan baik. "Apalagi warga masyarakat Desa Tanjung Simandolak sudah sangat lama mendambakan giliran menjadi tuan rumah ini," ujar Syukmide yang juga putra asli kelahiran Desa Tanjung Simandolak itu.

"Apalagi kini khusus untuk Desa Tanjung Simandolak juga sudah ada wadah grup WA Tanjung Baru Bermartabat atau TBB, yang  memudahkan untuk berkoordinasi," kata Syukmide. (*)


Editor : Dt Hendra Riko Purnomo

Berita Terkait

Berita Terpopuler