Kanal

Kajenrem: Jangan Pernah Sesekali Merubah Data Pribadi

Pekanbaru, Hariantimes.com - Pendaftaran calon Bintara (Caba) PK Reguler Pria TNI AD Sub Panda Korem 031/Wira Bima Tahun 2018 yang dibuka sejak tanggal 13 hingga 27 Agustus 2018 resmi ditutup, Senin (27/08/2018) sore.

Dan mulai Selasa, 28 Agustus 2018 para calon akan mulai menjalani rangkaian seleksi untuk menjadi Prajurit TNI AD.

Sebelum melaksanakan seleksi, orangtua para calon diberikan pengarahan oleh Kasi Pers Korem 031/WB kol.Inf DJ Simanungkalit selaku Sekretaris Panitia Penerimaan Caba PK Reguler TAHUN 2018. 

“Penerimaan Prajurit TNI AD tidak ada yang menggunakan biaya sepeserpun. Apabila ada oknum yang menjanjikan kelulusan dengan mengharapkan uang bapak/ibu, jangan mudah percaya. Jalan yang tepat ialah menyiapkan anak-anak kita agar lulus baik secara kesehatan, jasmani dan administrasi. Kita para orangtua lah yang tahu bagaimana kondisi putra-putri kita. Oleh sebab itu  bapak/ibu jangan mudah tergoda bujuk rayu oknum yang menjanjikan kelulusan putra/I kita dengan imbalan uang. Apabila ada yang menawarkan hal tersebut segera laporkan kepada saya," ujar Kasi pers. 

Seleksi yang akan dilalui oleh para Calon Bintara PK Reguler Pria TNI AD mulai tanggal 28-31 Agustus 2018 meliputi Pemeriksaan Administrasi, Pemeriksaan Kesehatan terbatas dan Postur. Kemudian akan di lanjutkan dengan seleksi Jasmani di lapangan Asrama Kapten Fadillah.

Kajenrem 031/WB Mayor Caj Irfan Ilhamsyah selaku panitia tim penyeleksi Administrasi menyatakan, jangan pernah sesekali untuk merubah data pribadi agar anak dapat lulus. Hal ini pasti akan ketahuan. Karena tadi Tim sudah menemukan adanya pemalsuan data tersebut.(*/ron)

Berita Terkait

Berita Terpopuler