Kanal

Bupati Harris Serahkan Penghargaan ke Wajib Pajak Daerah

Pelalawan, Hariantimes.com - Bupati Pelalawan HM Harris menyerahkan penghargaan kepada wajib pajak daerah tahun 2018 di halaman Kantor Camat Pangkalan Kuras, Senin (15/04/2019).

Penghargaan itu diserahkan kepada perwakilan masyarakat desa, kecamatan, instansi pemerintah, pelaku usaha perorangan maupun korporasi.

Tampak hadir ketua DPRD Pelalawan Nazaruddin MH, Kadis dan Kaban, Camat, Kepala Desa dan Lurah se Kabupaten Pelalawan.

Dalam sambutannya, Bupati Pelalawan HM Harris mengucapkan terimakasih kepada semua para wajib pajak. Karena telah berpartisipasi aktif dan tepat waktu dalam menunaikan kewajiban membayar pajak. Apalagi pajak ini digunakan oleh pemerintah untuk menggerakkan roda pembangunan.

"Sebagaimana kita ketahui bersama, Pemerintah Daerah terus mendorong tumbuh kembangnya dunia usaha khususnya. Hal ini dapat dibuktikan dengan terus mengalirnya investasi untuk dikembangkan di daerah ini," sebut Bupati.

Dikatakan Bupati, berbagai kemudahan dan inovasi pelayanan terus diciptakan agar tercipta iklim usaha kondusif. Sehingga pelaku usaha merasa aman dan nyaman mengelola investasinya.

"Sebagai salah satu kabupaten yang terpilih untuk mewakili Indonesia  guna mensupport kegiatan Nasional berbasis Dunia, kabupaten Pelalawan adalah 5 di antara 100 kabupaten yang masih eksis atau survive mengelola Tekno Park," kata Bupati Pelalawan dua periode ini.

Sebagai salah satu kabupaten yang fokus memikirkan kemajuan negeri dan generasi muda, sebut Bupati, pemerintah daerah berusaha sedemikian rupa dengan sungguh-sungguh melakukan inovasi dengan Program Pelalawan Sehat, Cerdas,  Terang, Eksotis dan lainnya.

Dengan pencapaian prestasi tersebut, kata Bupati, Negeri Seiya Sekata ditunjuk oleh Pemerintah Pusat sebagai Penyelenggara Pendidikan Sekolah Tinggi Kelapa Sawit Indonesia dan Pabrik Pengolahan CPO dan turunannya hingga dikonversi menjadi BBM.

"Karena  itu saya engajak seluruh komponen masyarakat untuk mensukseskan pelaksanaan pesta demokrasi pilpres dan pileg pada Rabu 17 April 2019 dengan menggunakan hak pilihnya. Sehingga Pelalawan yang lebih baik dan kondusif, aman dan nyaman," ajak Bupati.(*/ron)

Penghargaan untuk kategori desa dan Kelurahan terbaik:

1. Desa Pematang Tinggi
2. Desa Kampung Baru
3. Desa Silikuan Hulu
4. Desa Mulya Subur
5. Desa Bukit Gajah

Kategori Kecamatan terbaik:

1. Kec. Ukui
2. Kec. Kerumutan
3. Kec. PKL Lesung
4. Kec. Pkl Kuras

Berita Terkait

Berita Terpopuler