Kanal

SPS Riau Terima Penghargaan Terbaik I se Indonesia

Surabaya, Hariantimes.com - Serikat Perusahaan Suratkabar (SPS) Riau menerima penghargaan terbaik I se Indonesia. 

Penghargaan tersebut langsung diserahkan Ketua Umum SPS Pusat yang baru terpilih secara aklamasi pada Kongres SPS XXV di Surabaya, Alwi Hamu kepada Ketua SPS Riau H Zulmansyah Sekedang pada acara Awarding Night di Gedung Siola, Surabaya, Kamis (07/02/2019) malam.

Alwi Hamu menyebutkan, predikat terbaik disematkan setiap tahun kepada SPS Cabang yang ada di setiap provinsi ini sebagai bentuk pengakuan atas kinerja cabang dan motivasi ke depannya. 

Dan tahun ini, SPS Pusat menetapkan  SPS Riau sebagai terbaik pertama karena dinilai mampu menjalankan roda organisasi dengan baik. Serta dalam berkiprah tidak semata untuk kepentingan SPS namun juga kepentingan publik.

“Kita berharap ini menjadi contoh bagi SPS-SPS yang lainnya dan bahwa dalam berkiprah tidak hanya untuk kepentingan SPS, namun juga kegiatan-kegiatan yang berdampak langsung terhadap kepentingan publik,” ujarnya.

Ketua SPS Cabang Riau, H Zulmansyah Sekedang menyampaikan rasa syukurnya. Karena SPS Riau tetap mampu mempertahankan prestasi sebagai SPS Cabang terbaik pertama se Indonesia selama beberapa tahun terakhir.

“Ini prestasi bersama. Terima kasih kepada seluruh pengurus SPS Cabang Riau yang tetap menjaga soliditas dalam melaksanakan program kerja yang sudah direncanakan. Semoga ke depan, kinerja pengurus dapat terus ditingkatkan, terutama dalam meningkatkan iklim industri pers yang baik di Riau," katanya.

Zum, sapaan akrab Zulmansyah menggarisbawahi tugas penting SPS Riau terkait iklim industri pers. SPS Riau harus mampu lebih baik lagi ke depannya terutama dalam meningkatkan iklim industri pers yang baik di Riau,” pungkasnya.

Menurut Zulmansyah,  gelar terbaik pertama ini se Indonesia yang diraih SPS Riau ini harus dimaknai oleh seluruh pengurus sebagai sebuah amanah yang harus dipertanggungjawabkan dengan cara menjaga dan meningkatkan kinerja. Sehingga memberi rasa aman dan nyaman bagi seluruh perusahaan pers yang bernaung di dalamnya.

"Sejak menakhodai SPS Riau pada 2016 silam, kita pengurus selalu menjaga amanah dalam melanjutkan program-program pendahulunya dengan penyempurnaan di segala segi menuju soliditas dan kinerja yang lebih baik lagi," katanya.(ron)

Berita Terkait

Berita Terpopuler