Kanal

Kapolsek Singingi Menghimbau Agar Tetap Mematuhi Peraturan Yang Ada

MUARALEMBU, HarianTimes.com - Dalam rangka bersilaturahmi, Kapolsek Singingi Iptu Koko Ferdinand Sinuraya SH MH memberikan himbauan kepada seluruh lapisan masyarakat, pada Jum'at (04/06/2021) bertempat di Masjid Al-Ikhlas Desa Pulau Padang Kecamatan Singingi, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Kapolsek Singingi Iptu Koko Ferdinand Sinuraya SH MH mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah mendukung kinerja kepolisian terutama di wilayah hukum Polsek Singingi Polres Kuansing.

Dalam kesempatan itu, Iptu Koko Ferdinand Sinuraya yang sebelumnya berdinas di Kota Pekanbaru, memperkenalkan dirinya sebagai Kapolsek Singingi yang baru pasca mutasi dan rotasi PJU di tubuh kepolisian belum lama ini.

Selain itu, Iptu Koko Ferdinand Sinuraya juga meminta bimbingan dan dukungan kepada seluruh lapisan masyarakat dalam menjalankan tugas selaku Kapolsek Singingi di Kecamatan Singingi Kabupaten Kuansing.

Masih dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Singingi juga memberikan himbauan kepada seluruh lapisan masyarakat. "Saya selaku Kapolsek Singingi Polres Kuansing menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap mengikuti Protokol Kesehatan atau Prokes Covid 19," kata Iptu KF Sinuraya.

"Saya juga mengajak masyarakat terutama lansia untuk bersedia dilakukan Vaksinasi supaya terhindar dari Covid 19," tambah Kapolsek.

Dimana dari informasi yang berhasil dihimpun HarianTimes.com dilapangan, beberapa hari yang lalu Polsek Singingi Polres Kuansing juga memberikan bantuan berupa sembako kepada keluarga pasien yang terkonfirmasi Covid-19. "Ya kita memberikan bantuan sembako kepada keluarga pasien konfirmasi positif Covid 19, yang tengah melakukan isolasi mandiri, dengan harapan bisa membantu selama melakukan isolasi mandiri tersebut," terang Kapolsek.

Tidak hanya itu, Kapolsek Singingi juga berpesan dalam himbauannya kepada masyarakat untuk menghindari segala macam penggunaan obat-obat terlarang seperti narkotika. "Di himbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar dengan tegas menghindari Narkoba, selain melawan penyebaran wabah Covid 19, kita juga melawan Narkoba, ini sama sama virus dan bahkan mampu menghancurkan masa depan generasi pemimpin di daerah ini," kata Kapolsek.

Kapolsek Singingi juga tidak bosan-bosannya memberikan himbauan kepada seluruh lapisan masyarakat yang hadir di Masjid Al-Ikhlas terkait larangan PETI yang merupakan perbuatan melanggar hukum.

"Mari kita bersama sama menolak adanya aktifitas PETI disekitar kita, jika mengetahui adanya PETI yang masih beroperasi atau perbuatan melanggar hukum lainnya, silahkan segera melaporkan ke Polsek Singingi, sehingga bisa mengambil langkah dan tindaklanjut dari hal tersebut," tegas Kapolsek.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler