Kanal

Diskominfo Pelalawan dan LPP RRI Pekanbaru Teken MoU Penyebarluasan Informasi

Pelalawan, Hariantimes.com - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Pelalawan menandatangani nota Momerandum of Undesrtanding (MoU) dengan Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Pekanbaru di Diskominfo Pangkalan Kerinci, Kamis (27/05/2021).

Nota MoU yang langsung ditandatangani oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Pelalawan Hendry Gunawan AP dan Kepala LPP Radio Republik Indonesia Pekanbaru Ngatno SSos MM ini disepakati LPP RRI kedepan akan menjadi mitra bagi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan melalui Dinas Kominfo yang akan menjadi corong informasi dan komunikasi melalui media radio. 

"Dengan telah disepakatinya MoU ini oleh kedua belah pihak, arus informasi dan berita diharapkan dapat diterima oleh pendengar radio baik secara streaming, online atau secara langsung agar sampai kepada masyarakat. Tentunya apa yang menjadi visi serta misi Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2021-2026 dalam mewujudkan pelalawan maju 2026 bisa didengar. Selain itu capaian prestasi kinerja pemerintah daerah, program pembangunan, kendala ataupun harapan langsung dari masyarakat Pelalawan bisa langsung sampai dan informasinya dapat didengar dan diterima," harap Kadiskominfo Hendry Gunawan 

Selain itu, sebut Hendry, kedepan pihaknya  akan menyusun bersama baik itu melalui Radio Pemerintah Daerah (RDP) Suara Bono dan LPP RRI Pekanbaru untuk melaksanakan dialog interaktif langsung. Yang tentunya Bupati Pelalawan H Zukri dan Wakil Bupati Pelalawan H Nasaruddin SH MH sebagai narasumber dan masyarakat bisa menelepon serta berdialog langsung.

Tampak mendampingi Kadiskominfo yakni Kasi Komunikasi Publik Fatriani SH dan Kasi Informasi Publik ME Ryan Pratama ST.(*)

Berita Terkait

Berita Terpopuler