Kanal

DMDI Riau Gelar Buka Puasa Bersama

PEKANBARU, Hariantimes.com - Guna menjalin silaturahmi, pengurus Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Provinsi Riau menggelar buka puasa bersama dan menyerahkan santunan kepada anak yatim di salah satu rumah makan arah Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Rabu petang (5/5/2021).

‘’Alhamdulillah, kegiatan buka puasa bersama berjalan lancer dan dalam kondisi Covid-19 ini tentu kami tetap mematuhi protokol kesehatan,’’ ujar Ketua Umum DMDI Riau Datuk Ajis bin Manap usai menggelar buka bersama dan santunan anak yatim.

Dalam kegiatan buka bersama dihadiri mantan Gubernur Riau H Wan Abu Bakar, peserta qari antarbangsa DMDI Riau, H Yazid Nasution, peluhan pengurus DMDI Riau, anak yatim dan juga donator kegiatan bakti social DMDI Riau.

Pada kesempatan itu, Ajis menyebutkan, pengurus DMDI Riau berterimakasih kepada donator yang ikut membantu dalam bakti sosial DMDI Riau yang digelar selama ini. Bantuan yang sudah disalurkan berupa pakain layak pakai, sembako dan pada acara buka puasa bersama juga digelar santunan kepada anak yatim piatu yang ada di Kota Pekanbaru.

Menurut Ajis, kegiatan  buka puasa bersama ini merupakan kegiatan rutin dalam rangka menjali kebersamaan dan juga silaturahmi antarpengurus. Dengan demikian akan terciptalah kekompakan dalam organisasi.

‘’Kami mengharapkan semua biro di DMDI Riau ini teru bergerak membuat program yang bisa menyentuh langsung ke masyarakat, apalagi disaat pandemic Covid-19 saat ini masyarakat miskin sangat mengharapkan uluran tangan kita semua,’’ ujarnya.(*)

Berita Terkait

Berita Terpopuler