Kanal

Masyarakat Pangean Minta Dibangunkan Turap Penahan Tebing di Koto Pangean

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Melalui reses Anggota DPRD Kuansing, Jefri Antoni, masyarakat Kecamatan Pangean kembali mengusulkan sejumlah pembangunan infrastruktur yang digelarnya pada Jumat (18/12/2020) akhir pekan lalu, di Desa Koto Pangean.

Dari reses tersebut, Jefri Antoni menerima sejumlah usulan dan akan melanjutkan ke kursi kedewanannya, guna untuk diperjuangkan pembangunannya. Salahsatunya di Desa Koto Pangean, ujar Jefri Antoni.

Diantaranya, kata Jefri, Laman Silat di Desa Koto Pangean, Turap penahan tebing Sungai Batang Pangean di Koto Pangean, dan lainnya. Ini sudah kita tampung dan menjadi PR untuk tahun 2021 mendatang. "Insya Allah turap ini sepanjang 300 meter, pembangunan lanjutan dari yang ada sekarang 20 meter," sebut Jefri.

Selain itu, tambah politisi Demokrat dari Dapil II Kuansing, ia juga mengatakan bahwa ruas jalan di Desa Pauh Angit Pangean akan diaspal tahun 2021 melalui Dana APBD Murni Kuansing mendatang.

"Alhamdulillah sudah sekian lama diusulkan, akhirnya tahun 2021 ruas jalan Desa Pauh Angit Pangean tepatnya di Dusun Pakuciang sudah dianggarkan untuk pengaspalan sepanjang 1 Km," terangnya.

"Mudah mudahan bulan April sudah terlaksana nantinya," harap Jefri Antoni.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler