Kanal

Kunni: Kami Galang Donasi Sulteng dengan Performance Art

Pekanbaru, Hariantimes.com - Koalisi Masyarakat Sipil Riau (KMSR) untuk Sulteng Bergerak, akan menggalang donasi di Living World, Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru.

Di Mal Living World, KMSR menggalang donasi dengan performance art yakni berdonasi dengan seni dan hasilnya didonasikan lagi.

"Aksi di dalam mal ini akan dilaksanakan Jumat (12/10/2018) pukul 14.00 WIB hingga 22.00 WIB. Di Mal Living World kami menggalang donasi dengan performance art. Berdonasi dengan seni dan hasilnya didonasikan lagi. Terimakasih kepada managemen Living World yang sangat menyambut baik kegiatan kami ini," sebut Koordinator pelaksana aksi Mal Living World Kunni Masrohanti kepada Hariantimes.com, Rabu (10/10/2018).

Kunni menuturkan, semua masyarakat Riau sudah bersama-sama menggalang donasi untuk Sulteng, khususnya Palu dan Donggala. Begitu juga dengan teman-teman dari berbagai komunitas yang bersatu dalam Koalisi Masyarakat Sipil untuk Sulteng Bergerak ini.

"Aksi di mal ini diawali pertemuan antara tim pelaksana dari Koalisi Masayarakat Sipil Riau dengan managemen Mal Living World, dua hari lalu. Hadir di antaranya perwakilan managemen WALHI Riau selaku penggagas dan penyedia posko utama,  Eko Yunanda, Koordinator Umum Wahyudi Kurniawan, Koordinator pelaksana aksi Mal Living World Kunni Masrohanti,  Sekretaris Tya dan bendahara, Akzizah," beber Kunni seraya mengatakan, kedatangan tim disambut langsung oleh General Manager (GM) Living World, Rita dan segenap managemen terkait. 

Perwakilan Managemen WALHI Riau, Eko Yunanda juga menyampaikan rasa bangganya. Karena WALHI bisa bergabung bersama komunitas-komunitas, termasuk menyediakan kantor WALHI sebagai posko utama,  untuk menggalang donasi tersebut. 

''Sebisanya kita berbuat bersama. Aksi ini kegiatan bersama. Kawan-kawan komunitas yang luar biasa,'' katanya. 

Sedangkan GM Living World, Rita,  mengatakan, pihak Living World juga merasa senang karena komunitas-komunitas yang bergabung dalam koalisi tersebut,  mau berkerjasama melaksanakan kegiatan di sana.  

''Tentu kami sangat senang dan menyambut baik kegiatan ini.  Apalagi kegiatan amal, kami dukung. Semoga lancar sesuai yang direncanakan,'' katanya.(*/ron)

Berita Terkait

Berita Terpopuler