Kanal

Kapolsek Pekanbaru Kota Kunjungi Danramil 02 dan Denpal 0301

Pekanbaru, Hariantimes.com - Dalam rangka HUT TNI ke-73, Kapolsek Pekanbaru Kompol M Hanafi menyambangin Koramil 02  Pekanbaru Kota, Jalan Hos Cokro Aminoto dan Denpal Kodim 0301, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Pekanbaru, Jumat (05/10/2018).

Setibanya di Makoramil 02 Pekanbaru, Kapolsek Pekanbaru Kota Kompol M Hanafi beserta rombongan diterima oleh Danramil 02 Pekanbaru Kota Mayor Marullam Sinaga dan jajarannya.

Kapolsek Pekanbaru Kota Kompol M Hanafi menuturkan, kunjungan ini untuk menyampaikan ucapan selamat Dirgahayu TNI ke-73 dan memberikan kue ulang tahun.

"Kunjungan ini dalam rangka HUT TNI ke-73. Dan pada kesempatan ini, saya dan jajaran Polsek Pekanbaru Kota mengucapkan selamat dirgahayu TNI yang tahun ini sudah berusia 73 tahun. Semoga TNI semakin profesional," ujar Kompol M Hanafi yang tidak lama lagi bakal memimpin Polsek Tenayan Raya.

Kompol M Hanafi menyebutkan, hubungan antara Polri dan TNI khususnya Polsek Pekanbaru Kota selama ini hingga sekarang sangat baik. Buktinya, sinergisitas kedua institusi ini terus terjaga dan terbina.

"Hubungan silaturahmi terus terjalin. Buktinya, kami saling kunjung mengunjungi seperti pada kesempatan ini," ujar Kompol M Hanafi.

Usai mengunjungi Makoramil 02 Pekanbaru, Kapolsek Pekanbaru Kota Kompol M Hanafi dan rombongan melanjutkan kunjungan ke Denpal 030, Jalan Jenderal Ahmad Yani Pekanbaru.
Setibanya di Denpal 0301, rombongan diterima oleh Letkol Eka Putra dan jajarannya.

Dan sekira pukul 15:00 WIB, seluruh rangkaian kegiatan selesai.(ron)

Berita Terkait

Berita Terpopuler