Kanal

Stop Terima Kunjungan, Pimpinan DPRD Kuansing Perintahkan Swab Massal

Teluk Kuantan, Hariantimes.com - Wakil Ketua I DPRD Kuansing, Zulhendri minta Sekretaris Dewan (Sekwan), H Wariman DW menyurati Gugus Tugas Percepatan Penangan (GTPP) Covid-19 untuk dilakukan swab massal bagi para anggota DPRD dan Pegawai di lingkup Setwan Kuansing.

Mengingat ada seorang anggota DPRD Kuansing yang terkonfirmasi positif Covid-19. Demikian dipertegas oleh Waka I DPRD Kuansing, Zulhendri, Senin (28/09/2020) malam,

"Telusuri anggota dewan yang kontak langsung dengan ibu Yuni (Juniwarti), jika memungkinkan yang kontak langsung di lakukan swab, koordinasikan dengan Gugus Tugas," tegas Zulhendri.

"Kalau bisa swab itu sudah di lakukan pada Rabu (30/09/2020) siang, pas waktu jadwal Bamus nanti," sambung Zulhendri.

Salahsatu Pimpinan DPRD Kuansing, Zulhendri itu mengingatkan kepada Sekwan dengan tegas, karena hal ini kata Zulhendri, virus yang tidak main-main dan siapa saja bisa terpapar Covid-19.

"Tolong buatkan surat ke gugus tugas untuk di lakukan penyemprotan disinfektan, dan koordinasikan juga dengan gugus tugas untuk di lakukan swab untuk seluruh anggota dewan dan dan yang bekerja di kantor sekretariat dewan," tegas Zulhendri, dengan nada geram.

Zulhendri minta seluruh ruangan yang ada di Setwan DPRD Kuansing agar dilakukan penyemprotan desinfektan, hal ini mengingat salahseorang anggota dewan Kuansing sekaligus istri dari Wakil Bupati Kuansing Non Aktif saat ini (cuti kampanye), H Halim yang sedang menjalani isolasi di Pekanbaru.

"Penyemprotan dilakukan di ruang hearing, paripurna, ruang pimpinan dan ruangan lainnya yang di anggap perlu," tegasnya.

Menurut Zulhendri, hal ini merupakan langkah-langkah yang di ambil DPRD Kuansing menanggapi hasil positif Covid-19 salah satu Anggota DPRD Kuansing tersebut.

"Stop terima kunjungan dari luar sampai ada hasil rapit test dan swab nantinya. Sampai semua Anggota DPRD Kuansing dinyatakan benar benar bebas Covid-19," terang Zulhendri.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler