Kanal

Danrem 023/KS Serahkan Tali Asih

Sibolga, Hariantimes.com - Korem 023/Kawal Samudera (KS) menggelar aksi sosial berbagi bersama anak yatim piatu.

Kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke-73 ini sebagai bentuk solidaritas antar sesama, khususnya membantu meringankan beban hidup bagi anak yatim piatu. Selain itu, untuk menjalin dan menyambung tali silaturahmi dan komunikasi  yang baik antar sesama.

"Kami dari jajaran TNI datang untuk berbagi. Mohon doanya agar kami dalam melaksanakan tugas menjaga kedaulatan negara dan membantu Kepolisian dengan baik dan selamat. Dan kami juga berharap dan mendoakan agar anak anak yang di Panti Asuhan ini menjadi anak anak bangsa yang berguna dan jangan menjadi sampah masyarakat. Untuk itu, anak-anak harus rajin belajar dengan baik. Apapun yang akan kami berikan, mohon tidak dinilai besar kecilnya. Tapi semata-mata karena kecintaan kami kepada anak anak sekalian,” ujar Danrem 023/KS Kol Inf Mohammad Fadjar saat mengunjungi Panti Asuhan Yatim Piatu Namira, Jalan Sutan Singengu Paruhuman Lingkungan IV, Kelurahan Sibuluan Baru, Kecamatan Pandan  Kabupaten Tapanuli Tengah, Rabu (03/10/2018).

Turut hadir antara lain Dandim 0211/TT diwakili Letkol Inf Jimmy Rihi Tugu, Danlanal Sibolga diwakili Letkol Laut (P) Fajar Priyanto K, Dansatrad 234 l/Sibolga Mayor Lek Alfred Eisener C, Dandenpal diwakili Letkol Cpl Sudung Sitinjak, Dandenhub  Letkol Chb M Yunus, Ketua Persit KCK Koorcab Korem 023/KS,  Ketua Jalasenastri lanal sibolga,  Ketua IKKT Satradar, Pengurus Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Namira diwakili Khalid Walid,  Pengasuh Tiramija Simatupang,  20 orang Anak-anak Panti Asuhan.

"Kami mengucapkan terimakasih atas kedatangan dan bantuannya kepada anak-anak kami. Semoga bapak-bapak sekalian senantiasa diberikan Allah SAW kekuatan dan keselamatan dalam menjaga keutuhan NKRI," ujar Pengurus Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu, Khalid Walid.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian Tali Asih berupa 10 Karung (@ 10 Kg) beras, 10 dus Mie Instan Indomie, 10 papan Telur Ayam, 10 kilogram Gula dan 5 liter Minyak Goreng.(*/ron)

Berita Terkait

Berita Terpopuler