Kanal

Sempena Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Tenayan Raya Gelar Rapid Test Gratis

Pekanbaru, Hariantimes.com - Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Tenayan Raya melaksanakan rapid test gratis.

Kegiatan yang mengikutsertakan masyarakat di wilayah hukum Polsek Tenayan Raya ini berlangsung di Aula Kantor Lurah Industri Tenayan Raya, Sabtu (27/06/2020) pukul 09:30 WIB.

Turut hadir Kapolsek Tenayan Raya Kompol HM Hanafi, Camat Tenayan Raya Iindah Widya Astuti SStp dan Lurah Industri Tenayan MS Candra.

Kapolsek Tenayan Raya Kompol HM Hanafi menyampaikan, kegiatan rapid test ini dilaksanakan untuk dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilkum Polsek Tenayan Raya.

"Tujuan diadakan rapid test ini untuk meminilisir pencegahan pecebaran wabah Covid-19 di wilayah hukum Polsek Tenayan Raya. Untuk itu kita mengajak masyarakat mengikuti rapid test ini untuk dapat mengetahui sejak dini terpapar atau tidak. Dan hasilnya pun dapat diketahui dalam waktu singkat. Karena hasil rapid test dikirim melalui aplikasi HALODOC masing-masing peserta," ujar Kapolsek Tenaya Raya ini.

Untuk antisipasi Covid-19, sebut Mantan Kapolsek Pekanbaru Kota ini, selama kegiatan berlangsung tetap menggunakan protokol kesehatan. Dan kegiatan selesai pukul 11.00 WIB. 

"Selama kegiatan berlangsung, situasi aman terkendali," katanya seraya menghimbau seluruh masyarakat Tenayan Raya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari, serta jaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan, memakai hand sanitizer, wajib memakai masker dan menerapkan physical distancing maupun sosial distancing.(*)

Berita Terkait

Berita Terpopuler