Kanal

TP PKK Pelalawan Berikan Bantuan Sembako ke Masyarakat 3 Desa di Langggam

Pelalawan, Hariantimes.com - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga(TP PKK) Kabupaten Pelalawan yang dinahkodai Hj Ratna Mainar memberikan bantuan 200 paket sembako ke masyarakat 3 desa di Langgam yakni Tambak,desa Sotol dan Muara Sako, Selasa (12/05/2020).

Penyerahan bntuan sembako tersebut disaksikan Bupati Pelalawan HM Harris, Ketua DPRD Pelalawan Adi Sukemi ST, Camat Langgam Sugeng dan tokoh masyarakat Langgam.

Bantuan sembako yang diserahkan itu berupa 5 kg beras, minyak goreng 1 liter, 2 kg gula dan sarden,  

Hj Ratna mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa prihatin Tim PKK Kabupaten Pelalawan terhadap masyarakat Langgam yang terdampak Covid 19.

"Kiranya bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang sedang dilanda virus corona diases 2019(covid-19). Semoga virus ini cepat berlalu dan kita dapat beraktifitas seperti biasa," harap istri Bupati Pelalawan HM Harris ini.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Pelalawan HM Harris menghimbau masyarakat Langgam dan Pelalawan umumnya untuk selalu menjaga protokol kesehatan yang telah ditetapkan Kementerian Kesehatan RI. 

"Kita tidak tahu kapan virus ini akan berakhir dan siapa yang membawanya. Untuk itu kita perlu menjaga jarak, tidak berkerumun dan tidak keluar rumah untuk hal-hal yang tidak perlu. Anak-anak libur sekolah, tetapi jangan diajak jalan-jalan. Biarkan di rumah saja sambil belajar. Terakhir sering cuci tangan pakai sabun jika akan melakukan aktifitas.Kita berdoa agar virus ini cepat berlalu," pesan Harriis.(*)

Penulis: Tengku Arzan

Berita Terkait

Berita Terpopuler