Kanal

Kapolsek Cerenti Serahkan Bantuan Sembako Ke Warga Terdampak Covid-19

Cerenti, HarianTimes.com - Polsek Cerenti Jajaran Polres Kuansing memberikan bantuan sosial kepada warga yang terdampak pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di wilayah hukumnya pada Selasa (21/4/2020).

Dimana bantuan berupa Sembako yang diserahkan langsung oleh Kapolsek Cerenti AKP G Lumban Toruan tersebut, yakni Beras sebanyak 30 kg, Telur 90 butir (3 papan), Minyak Goreng 3 kg, Mie Instan Indomie 3 kardus, Gula Pasir 3 kg, serta Teh celup 3 kotak.

"Kita sudah menyalurkan bantuan Sembako kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 di Desa Teluk Pauh dan Desa Kompe Berangin, Kecamatan Cerenti," ujar Kapolsek Cerenti didampingi Kasi, Kanit, dan Bhabinkamtibmas Jajaran Polsek Cerenti.

Yuli Usman (48), salah seorang warga penerima bantuan dari Polsek Cerenti mengucapkan terimakasih kepada kepolisian yang telah peduli terhadap masyarakat yang kini tengah terdampak pandemi Covid-19.

"Kami sangat berterimakasih kepada Pak Kapolsek dan personil lainnya, yang selalu peduli dengan kesusahan warga. Mereka selalu ada memberikan bantuan terhadap warga," ucap Darmisisianti (72), warga lainnya yang juga sebagai penerima bantuan tersebut.

Kapolsek Cerenti menambahkan bahwa ke depannya, pihaknya akan terus memberikan bantuan sebagai perhatian terhadap warga. "Mudah mudahan nantinya masih ada rezeki untuk masyarakat kita ini. Sebab, dampak dari Covid-19 ini sangat luar biasa," tutup AKP G Lumban Toruan yang juga pernah menjadi Kapolsek Pangean itu. ***

Berita Terkait

Berita Terpopuler