Kanal

DPC Gerindra Kuansing Santuni Anak Yatim Piatu

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Dalam rangka HUT Gerindra ke 12 tahun yang bertepatan pada 6 Februari 2020, DPC Gerindra Kuansing bersilaturahmi ke Panti Asuhan Generasi Harapan Beringin Teluk Kuantan, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau pada Kamis siang (6/2/2020).

Dimana Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) lahir sejak 12 tahun silam, yakni 6 Februari 2008 yang hingga kini sudah menelurkan banyak kader sebagai figur pemimpin masa kini. Banyak kader yang menjadi wakil rakyat dan kepala daerah yang terlahir dari partai berlogo kepala garuda tersebut.

Juprizal, Ketua DPC Gerindra Kuansing sekaligus Wakil Ketua II DPRD Kuansing memimpin langsung kegiatan anjangsana ke Panti Asuhan Generasi Harapan didampingi oleh Penasehat Gerindra Kuansing, Maisiwan, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kuansing, Gusmir Indra dan Solehudin, Anggota DPRD lainnya serta seluruh pengurus DPC dan PAC Gerindra se Kuansing.

Dalam silaturahmi itu, Juprizal menyampaikan pada sambutannya bahwa, kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi dan kebersamaan antara pengurus Partai Gerindra dengan masyarakat, khususnya dengan anak - anak yatim piatu terutama yang berada di panti asuhan tersebut, sebagai mana motto di usia 12 tahunnya Partai Gerindra "Setia Bergerak Untuk Indonesia Raya".

Juprizal juga menambahkan, bahwa hal tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Partai Gerindra terhadap sesama, khususnya Panti Asuhan Generasi Harapan. Dalam kesempatan ini pula, Partai Gerindra memberikan bantuan berupa sembako dan uang saku untuk anak - anak yang ada di Panti Asuhan Generasi Harapan, sebanyak 25 anak.

Kedepan, Juprizal berharap kepada seluruh pengurus partai dan panti asuhan untuk meningkatkan rasa kebersamaan antar sesama, terutama Gerindra dan Panti Asuhan Generasi Harapan.

Dimana kata Juprizal, Gerindra se Indonesia tepatnya pada hari ini, Kamis 6 Februari 2020 secara serentak melaksanakan kegiatan silaturahmi dan membagikan bantuan kepada masyarakat, sama halnya yang dilakukan Gerindra Kuansing.

"Untuk itu kepada semua pengurus, mari sama sama membesarkan Partai Gerindra dan bisa diterima oleh seluruh lapisan masyarakat," ujar Juprizal yang merupakan Waka II DPRD Kuansing itu.

"Gerindra secara nasional, siap menerima aspirasi masyarakat untuk pembangunan, terutama di Kuansing," tegas Ketua Gerindra Kuansing. ***

Editor/Penulis : Dt Hendra RP

Berita Terkait

Berita Terpopuler