Kanal

Bupati Mursini Himbau Warga Selalu Waspada Terhadap Banjir

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Bupati Kuantan Singingi H Mursini menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap waspada terhadap bencana banjir yang bisa terjadi kapan saja di musim hujan akibat luapan Sungai Kuantan.

Himbauan itu disampaikan Bupati Mursini saat meninjau sejumlah lokasi terdampak bencana banjir di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau pada Selasa (10/12/2019).

Disela melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan terhadap Kepala Desa Terpilih hasil Pilkades serentak 2019, Bupati Kuansing H Mursini didampingi Asisten, Kabag, Kepala OPD dan Camat melakukan peninjauan langsung terhadap kondisi dan dampak banjir yang terjadi sejak beberapa hari terakhir di sejumlah wilayah di Kuansing.

Seperti halnya, Selasa (10/12/2019) Bupati Kuansing meninjau lokasi banjir di Kecamatan Cerenti, Inuman, dan Pangean. Dikesempatan itu, Bupati Mursini tampak membagikan mie instan di lokasi banjir di Kecamatan Pangean pada Selasa sore, usai melantik 9 kepala desa terpilih di Kecamatan Cerenti dan Inuman.

Dimana mie instan merk indomie diserahkan Bupati Mursini kepada masyarakat Pangean yang diterima langsung oleh Camat Pangean Mahviyen Trikon Putra di salah satu lokasi banjir tersebut.

"Kepada seluruh masyarakat diharapkan untuk selalu tetap waspada terhadap banjir yang bisa terjadi kapan saja. Sebab, daerah kita memang merupakan langganan banjir," himbauan Bupati ketika itu. ***

Editor/Penulis : Hendra Riko Purnomo

Berita Terkait

Berita Terpopuler