Kanal

Bupati Mursini Berharap Semua Selesai Sebelum 1 Januari 2020

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Jelang tutup tahun 2019, Bupati Kuansing H Mursini berharap seluruh pekerjaan proyek sudah selesai sebelum 1 Januari 2020 mendatang.

Hal itu disampaikan Bupati Mursini saat meninjau langsung pekerjaan sejumlah proyek di wilayah Kecamatan Kuantan Tengah yang didampingi langsung Dinas PUPR Kuansing ketika itu.

Harapan Bupati, dengan diselesaikannya kegiatan ini sesuai dengan waktu yang telah ditentukan itu sesuai kontrak kerja sebelumnya. Namun demikian, Bupati juga tidak ingin timbul masalah dikemudian hari setelah proyek ini selesai dan masuk ke tahun anggaran baru 2020 mendatang.

Adapun kegiatan yang dilakukan peninjauan ketika itu, yakni pembangunan turap di Desa Pulau Kedundung, pengaspalan jalan di Desa Seberang Taluk Hilir sepanjang 1 KM dan Desa Munsalo Kopah sepanjang 1,6 KM.

"Pekerjaan ini hendaknya sudah selesai sebelum tutup tahun 2019. Untuk itu harus ditingkatkan lagi progres pekerjaan fisiknya, agar bisa selesai sesuai waktu yang ada," ucap Bupati, yang ketika itu didampingi pihak Dinas PUPR Kuansing seperti Rinaldo, Irfan Zora, Eko Endika, dan Zulderi.

Sementara itu, Kadis PUPR Kuansing Ade Fahrer Arif yang diwakili Staff Irfan Zora mengatakan, Jumat (06/12/2019) bahwa progres pekerjaan fisik ini terus digesa dan sesuai instruksi pimpinan.

"Insya Allah pekerjaan ini akan selesai tepat waktu. Sebagaimana sesuai dengan arahan dari pimpinan," jelas Irfan.

"Kita tak ingin mengecewakan pimpinan. Apalagi ini menyangkut orang banyak, dan sangat dibutuhkan masyarakat sebagai akses utama perekonomian masyarakat," kata Irfan menyudahi. ***


Editor/Penulis : Hendra Riko Purnomo

Berita Terkait

Berita Terpopuler