Kanal

Bupati Mursini : Tingkatkan Kinerja dan Ciptakan Suasana Sejuk

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Bupati Kuansing H Mursini melantik sebanyak 88 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemkab Kuansing, Senin (02/12/2019) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kuansing, Jln Abdoerrauf Teluk Kuantan.

Puluhan pejabat yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya itu, merupakan penyegaran guna peningkatan kinerja di masing - masing OPD dan bidang.

Dimana jabatan ini merupakan suatu amanah dari pimpinan terhadap pejabat yang mengembannya. Melalui kinerja yang baik diharapkan amanah itu bisa mengharumkan nama baik Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau kedepannya.

Turut hadir Sekdakab Kuansing H Dianto Mampanini, Kapolres AKBP Henky Poerwanto SIK, Pabung TNI Kuansing Kodim 0302 Inhu Mayor Inf Hariyantago, para Asisten, Kabag, Kepala OPD serta Camat se Kuansing.

Bupati Kuansing H Mursini dalam arahannya menyampaikan agar para pejabat yang dilantik sekarang ini dalam bertugas untuk dapat bertanggung jawab, jujur dan berlaku baik dan sesuai dengan unsur - unsur penugasannya.

"Semoga kinerja PNS dalam menjalankan roda pemerintahan bisa lebih baik lagi, dan tidak lepas dari etos kerja, kaderisasi pembinaan pemerintahan, fariatif serta mempunyai pengalaman dalam tugasnya," harap Bupati.

Bupati Mursini meminta kepada seluruh pejabat yang baru dilantik agar dapat meningkatkan kemampuan dan kinerja di masing - masing bidang. "Mari ciptakan suasana yang sejuk kepada bawahan serta lakukan koordinasi di bidang kerja masing masing sehingga tidak terjadi mis komunikasi kerja nantinya," ucap Bupati.

Bupati juga berharap agar saling menghormati, bawahan harus menghormati pimpinan dalam keseharian, guna menuju pelayanan yang prima kepada masyarakat dan bersiap untuk menghadapi tantangan kerja kedepannya, kata Bupati.

"Segera selesaikan permasalahan permasslahan yang tengah dihadapi, dan selesaikan dengan baik. Jangan pernah memperburuk keadaan dalam menghadapi segala permasalahan," tegas Bupati Mursini menekankan.

Adapun sejumlah pejabat yang dilantik Bupati Kuansing H Mursini tersebut, diantaranya :

H Sariman dilantik sebagai Kepala Bagian Kesejahrean Rakyat (Kabag Kesra) guna mengisi kekosongan jabatan dari pejabat lama.

Kemudian, jabatan Direktur RSUD Teluk Kuantan diisi oleh dr M Irvan Husin pasca pengunduran diri dr Fahdiansyah beberapa waktu lalu.

Sementara jabatan Sekretaris Badan Kesbangpol diamanahkan kepada H Ali Yusmi, Darwin dikukuhkan jadi Sekretaris Inspektorat, dan posisinya yang ditinggalkan digantikan oleh Iwan Susandra, mantan Kabid Administrasi Kepegawaian BKPP Kuansing. ***


Editor/Penulis : Hendra Riko Purnomo

Berita Terkait

Berita Terpopuler