Kanal

Polsek Tenayan Raya Berikan Sembako

Pekanbaru, Hariantimes.com - Sahar (63),  warga Jalan Daru-daru RT 05 RW 05, Kelurahan Pematang Kapau, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru dikunjungi Tim Jumat Barokah Polisi Peduli Berbagi Polsek Tenayan Raya.

Pria lanjut usia (lansia) yang sekarang menderita sakit ginjal dan sudah 2 tahun cuci darah seminggu 2 kali di rumah sakit dengan BPJS ini tinggal bersama istri yang kerja ngurut dengan penghasilan Rp20 ribu di rumah sewa Rp200 per bulan.

Kedatangan Tim Jumat Barokah yang dipimpin langsung oleh Kepala Polsek Tenayan Kompol HM Hanafi kepada warga kurang mampu ini berdasarkan rekomendasi melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Pematang Kapau.

"Kegiatan Jumat Barokah ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Tanayan Raya Pekanbaru kepada warga kurang mampu yang direkomendasi melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Pematang Kapau. Dikesempatan ini kami memberikan bantuan sembako," sebut Kapolsek Tenayan Raya Kompol HM Hanafi kepada pria asal Lawang, Kabupaten Agam, Sumatera Barat ini.

Turut hadir Wakapolresta Pekanbaru AKBP Yusup Rahmanto SIK MH, Camat Tenayan Raya Abdimas Syahfitrah SIP MSi, Waka Polsek Tenayan Raya AKP Wenny SH MH, Lurah Pematang Kapau Zaif SSos, Danramil Tenayan Raya diwakili Babinsa Kelurahan Pematang Kapau Pelda Sukanto, Kapuskesmas Kecamatan Tenayan Raya, Tokoh masyarakat Kel. Pematang Kapau, Bhabinkamtibmas se Kecamatan Tenayan Raya dan Pers Polsek Tenayan Raya, Rombongan Pokdar Kecamatan Tenayan Raya dan Undangan 70 orang.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Di antaranya bijak dalam bermedsos, penyalah lgunaan narkoba dan bahaya narkoba serta tentang pelanggaran lalulintas (Kamtibcarlantas) dan keamanan lingkungan/kriminalitas.

Pesan-pesan kamtibmas juga disampaikan Wakapolresta Pekanbaru AKBP Yusup Rahmanto SIK MH.
Wakapolres mengingatkan warga untuk menjaga dari teroris dan radikalisme  bahaya dari penyalahgunaan narkoba, hati-hati dalam berbicara dan bermedsos/hindari hoax, kriminalitas dan kamtibcarlantas.

"Saya menghimbau kepada warga, bahwa Polisi akan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat dan Polresta juga akan memberikan operasi katarak," ujar Wakapolresta.(*)

Berita Terkait

Berita Terpopuler