Kanal

Hadiri Panen Raya, Bupati H Mursini Jadi Objek Swafoto

Simpang Raya, HarianTimes.com - Bupati Kuantan Singingi H Mursini menghadiri Panen Raya Pepaya di Desa Simpang Raya Kecamatan Singingi Hilir, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau pada Kamis (28/11/2019).

Kehadiran Bupati Kuansing H Mursini beserta rombongan disambut hangat masyarakat dan gapoktan (Gabungan Kelompok Tani) setempat.

Pasalnya, Bupati H Mursini selaku kepala daerah telah menyempatkan hadir dalam kegiatan panen raya hasil pertanian masyarakat yang dikelola dengan sistem gabungan kelompok tani yang terdiri dari beberapa orang masyarakat, hal ini menjadi suatu motivasi bagi masyarakat yang dikunjungi pemimpinnya.

Tak luput dari sergapan masyarakat yang hendak berswafoto bersama orang nomor 1 di Kabupaten Kuantan Singingi. Bupati Mursini tampak pasrah dan bahagia bisa berkumpul dengan masyarakat yang tengah dipimpinnya tersebut.

Usai pelaksanaan panen raya buah pepaya milik masyarakat Simpang Raya itu, Bupati Mursini diajak masyarakat berswafoto dengan buah hasil panen sebelumnya.

Besar harapan, petani yang merupakan masyarakat setempat untuk diberikan bantuan bibit dari Bupati Mursini melalui bantuan bibit yang dianggarkan melalui APBD Kuansing agar mampu meningkatkan perekonomian kedepannya.

Bupati juga tampak gembira melihat masyarakat yang sudah mulai mampu berswasembada dan menuju daerah agro wisata buah - buahan masa depan. Bupati Kuansing H Mursini bersama Wakilnya H Halim yang menang pada Pilkada Kuansing 2015 lalu itu mendoakan hasil pertanian masyarakat untuk terus meningkat dimasa yang akan datang sehingga mampu mensejahterakan masyarakat.

"Mudah mudahan dengan banyaknya hasil panen ini bisa meningkatkan perekonomian masyarakat Kuansing khususnya Singingi Hilir dan terkhusus Simpang Raya nantinya," ucap Bupati mendoakan. ***


Editor/Penulis : Hendra Riko Purnomo

Berita Terkait

Berita Terpopuler