Kanal

Uung: Agar Bekerja Profesional dan Berkomitmen Menyelesaikan Pekerjaan

Pekanbaru, Hariantimes.com - Sebanyak 6 orang pejabat teras di lingkungan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau dilantik dan diambil sumpahnya, Senin (04/11/2019).

Acara pelantikan, pengambilan sumpah dan serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kepala Kejati Riau Uung Abdul Syakur di sasana HM Prasetyo Kejati Riau Jalan Jenderal Sudirman Nomor 375 Pekanbaru.

Turut hadir dalam upacara pelantikan ini Wakil Kepala Kejati Riau Dr. Mia Amiaty SH MH, para Asisten, Kabag TU, para Koordinator dan Kajari se wilayah Riau.

Kepala Kejati Riau Uung Abdul Syakur menyampaikan, mutasi dan promosi ini bertujuan untuk peningkatan kinerja serta pengembangan karir di lingkungan Kejaksaan RI.

"Kepada seluruh pejabat yang baru dilantik ini agar bekerja profesional dan berkomitmen menyelesaikan pekerjaan," pesan Uung.

Enam pejabat teras Kejati Riau yang dilantik yakni Raharjo Budi Kisnanto SH MH sebagai Asisten Intelijen pada Kejaksaan Tinggi Riau menggantikan Sumurung P Simaremare SH MH l yang dipromosikan sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kota Semarang, Andi Suharlis SH MH sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Pekanbaru menggantikan Suripto Irianto SH MH yang dipromosikan sebagai Asisten Tindak Pidana Khusus pada Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan, Hadiman SH MH sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi menggantikan Hari Wibowo SH MH yang dipromosikan sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Badung, Nanik Kushartanti SH MH sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis menggantikan Heru Winoto SH MH yang dipromosikan sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Gresik, Aliansyah SH MH sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Siak menggantikan Herry Hermanus Horo SH MH yang dipromosikan sebagai Kasubdit Pendampingan dan Audit Hukum pada Ditbangkum Jamdatun Kejaksaan Agung dan Muh Zulkifli Said SH MH sebagai Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Riau menggantikan Syafril SH MH yang dipromosikan sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Takalar.

Dalam acara hiburan pisah sambut tersebut, Kajari Rokan Hilir Gaos Wicaksono SH MH tampil menghibur membawakan lagu "Syantik" dari Siti Badriyah. Sehingga acara pisah sambut menjadi semakin semarak.(*)

Editor: Zulmiron

Berita Terkait

Berita Terpopuler