Kanal

Bupati Harris: Saya Berharap Adanya Inovasi Kegiatan

Pelalawan, Hariantimes.com - Jambore PKK Tingkat Kabupaten Pelalawan tahun 2019 resmi dibuka Bupati Pelalawan HM Harris, Rabu (04/09/2019).

Adapun rangkaian kegiatan perlombaan jambore ini adalah lomba defile, lomba yel yel, lomba pidato, lomba busana, lomba penyuluhan pokja 1, lomba penyuluhan pokja 3 dan lomba berbalas pantun diikuti 250 Kader PKK di 12 kecamatan.

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Kreatif Pangkalan Kerinci ini dihadiri Wakil Bupati H Zardewan, Sekda Tengku Mukhlis, Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan Hj Ratna Mainar Harris, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan Hj Ramlah Zardewan, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Pelalawan Hj Teti Hariati Mukhlis, Ketua Ikatan Kekeluargaan Keluarga Dewan (IKKD) Sementara Syarifah Perita, Jajaran Pengurus TP PKK Pelalawan dan Peserta Jambore.

Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan Hj Ratna Mainar Harris mengatakan kegiatan jambore ini memberikan aktualisasi bagi kader dan jajaran pengurus untuk bisa mencapai tujuan. Dimana dalam program ini dapat memupuk kemandirian, keaktifan gerak PKK dan mempunyai arti penting bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan.

"Kegiatan jambore ini adalah agenda rutin setiap tahun yang dilaksanakan oleh TP PKK," ujar Hj Ratna Mainar Harris seraya menyampaikan, nantinya kader yang berprestasi pada jambore PKK ini kan mewakili di tingkat provinsi dan nasional.

"Melalui kegiatan ini kita tingkatkan kreatifitas dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga," tutur Hj Ratna Mainar Harris.

Sementara itu, Bupati Harris menyambut baik pelaksanaan jambore pada tahun ini. Tentunya melalui pelaksanaan jambore ini mendukung program pemerintah daerah dalam mewujudkan Pelalawan Emas di dalam keluarga.

"Saya berharap adanya inovasi kegiatan bagi jajaran pengurus dan kader untuk menciptakan kesejahteraan di dalam keluarga," harap Bupati Pelalawan dua periode ini.(*)


Editor : Zulmiron

Berita Terkait

Berita Terpopuler