Kanal

Syaiful Bahri: Saya Siap Maju

Bengkalis, Hariantimes.com - Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kecamatan Bukit Batu akan menggelar musyawarah kawasan (muskaw), Rabu (21/08/3019) besok.

Agenda muskaw yang akan berlangsung di Sekretariat LAMR Bukit Batu Jalan Jenderal Sudirman ini untuk memilih calon pemimpin LAMR Kecamatan Bukit Batu 

Salah satu tokoh yang menyatakan siap memimpin LAMR Kecamatan Bukit Batu yaitu Syaiful Bahri. 

"Saya siap maju  membawa LAMR Bukit Batu lebih bermarwah, berharkat dan bermartabat," ungkap Syaiful Bahri kepada wartawan media ini saat ditemui, Selasa (20/08/2019).

Meskipun ramai sekali yang ikut mencalonkan diri untuk memimpin LAMR Kecamatan Bukit Batu, namun Syaiful tidak membuat dirinya goyah. Apalagi mundur. Dan dengan semangat penuh keyakinan, Syaiful mampu membawa LAMR lebih baik kedepan.

" lAtas dukungan dari setiap desa yang ada, saya siap maju dengan semangat menjadikan LAMR lebih berwarwah dan bermartabat," tutur Syaiful.

Disamping itu, Syaiful berharap, siapun yang nantinya terpilih sebagai Ketua LAMR Bukit Batu, hendaklah benar-benar memegang amanah dan tidak bisa dikotak kotak pihak lain.

"LAMR harus bisa berdiri kokoh dan tidak boleh di jadikan alat untuk kepentingan kepentingan pribadi. Dan harus sigap dalam  menyelesaikan persoalan persoalan yang belum terselesaikan," katanya.(*)


Penulis : Andhika
Editor   : Zulmiron

Berita Terkait

Berita Terpopuler