Kanal

Walikota Pekanbaru Terima Penghargaan dari Appernas Jaya

Pekanbaru, Hariantimes.comWalikota Pekanbaru, Dr H Firdaus ST MT menerima penghargaan bergengsi dari organisasi property terkemuka di Indonesia, yakni Aliansi Pengembang Perumahan Nasional Jaya (Appernas Jaya).

Penghargaan itu diterima Walikota Pekanbaru di Hotel Grand Sahid Jaya Jalan Jenderal Sudirman kav. 86 Jakarta, Rabu (07/08/2019).

Walikota Pekanbaru Dr. H. Firdaus ST MT menerima Penghargaan dari Appernas Jaya sebagai "Instansi Pemberi Pelayanan Terbaik". Dan Firdaus menjadi satu satunya Walikota yg menerima penghargaan dari Appernas ini. 

Ketua umum DPP Appernas Jaya, Andre Bangsawan atau Andri Liwan Muhammad menyebutkan, penghargaan itu diberikan Appernas Jaya, karena Walikota Pekanbaru dianggap telah memberikan konstribusi positif kepada pengembang di Pekanbaru. 

Selain itu, sebagai kepala daerah, Firdaus juga sudah memberikan kemudahan pengurusan izin, terutama pemberian Izin Mendirikan Bangunan (IMB). Sehingga hal itu sangat baik dan membantu sekali kepada anggota Appernas.

"Dengan penuh rasa hormat dan apresiasi, kami memberikan award tersebut kepada Walikota Pekanbaru Bapak Dr H Firdaus ST MT. Kami memberi penghargaan karena beliau sudah kami anggap telah memberikan konstribusi positif kepada pengembang di Pekanbaru," ujar Andre dilansir hariantimes.com dari website pekanbaru.go.id, Rabu (07/08/2019).

Sementara itu, Walikota Pekanbaru, Dr H Firdaus ST MT mengaku sangat senang sekali. Tentunya ini merupakan keberhasilan bersama antara masyarakat, pengusaha pengembang perumahan dan pemerintah dalam mewujudkan Program Nasional 1 juta Rumah subsidi yang layak huni.

"Saya sangat berterimakasih atas apresiasi yang berikan oleh Appernas ini," ujar Firdaus seraya berharap kepada anggota Appernas Jaya yang berada di Kota pekanbaru untuk dapat membantunya mewujudkan visi dan misi Kota pekanbaru.

"Saya juga ingin para developer juga dapat memberikan dan menghadirkan produk-produk terbaik yang bisa dimiliki masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat di Pekanbaru," pesan Walikota.

Selain Walikota Pekanbaru, Kanwil BPN Riau juga menyabet penghargaan dari Aliansi Pengembang Perumahan Nasional Jaya tersebut.

Acara tersebut juga dihadiri  perwakilan Kementrian PUPR, Kementerian Kesehatan ,Kementrian Pendidikan serta dari BPN.(*)


Berita Terkait

Berita Terpopuler