Kanal

Zulmansyah: Besok Kita akan Melakukan Syukuran dan Pelepasan

Pekanbaru, Hariantimes.com - Sebanyak enam orang wartawan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau tahun ini menunaikan ibadah haji ke tanah suci, Mekkah, Arab Saudi.

Enam orang wartawan ini masing-masing Zainuddin Boy, Ekka PN, Adnan Buyung, Syaidul Tombang, Molly Wahyuni dan Syamsul Bahri Samin.

‘’Selasa (02/07/2019) besok kita akan melakukan syukuran dan pelepasan enam wartawan JCH dari anggota PWI. Kami berharap seluruh pengurus dan anggota PWI Riau dapat bersama-sama hadir melepaskan keberangkatan enam orang rekan kita ini ke tanah suci Mekkah,’’ ajak Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang, Senin (01/07/2019).

Zulmansyah menyampaikan, keenam JCH anggota PWI Riau ini akan dilepas bersama-sama sekitar pukul 10.00 WIB dengan prosesi tepuk tepung tawar dan doa serta makan bersama di Kantor PWI Riau, Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru.

‘’Ayo sama-sama kita ramaikan acara pelepasan ini. Sehingga kawan-kawan kita yang akan berangkat ini mendapatkan doa dari kita semua dan kembali dengan selamat. Tentunya mendapatkan prediket haji dan hajjah mabrur/mabrurah. Semoga kawan-kawan yang lain, di tahun-tahun mendatang dapat juga mengikuti jejak kawan kita yang sudah menunaikan ibadah haji pada tahun ini ke tanah suci,’’ harapnya

Menurut Zulmansyah, kegiatan pelepasan JCH asal anggota PWI Riau ini setiap tahun dilakukan, dan tahun ini agak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Tentu ini bentuk kebersamaan anggota PWI Riau yang mengetahui ada anggotanya yang menunaikan ibadah haji tahun 1440 hijriyah.(ron)

Berita Terkait

Berita Terpopuler