Kanal

Atraksi Tambua akan Semarakkan HBH Matua Saiyo Pekanbaru

Pekanbaru, Hariantimes.com - Perhelatan akbar bakal disuguhkan organisasi Persatuan Matua Saiyo Pekanbaru pada Minggu (30/06/2019) nanti.

 Betapa tidak? Karena pada perhelatan akbar yang dikemas dalam bentuk acara Halal Bi Halal (HBH) itu, akan tersaji atraksi kesenian tambua pimpinan Suardi (Coteh) Sutan Bagindo.

Acara tersebut akan berlangsung di Gedung Balai Pertemuan Matua Saiyo, Jalan Tanjung, Kelurahan Tangkerang Labuay, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

"Pada acara halal bi halal nanti, kami dari Group Tambua Palanta Matua akan tampil semaksimal mungkin agar acara kita lebih semarak," ujar Suardi kepada Hariantimes.com baru-baru ini.

Untuk tampil maksimal nanti, sebut Suardi yang akrab disapa Coteh ini, pihaknya akan menggiatkan latihan dengan tujuan agar para pemain kompak dan seirama.

"Para pemain tambua kita Insya Allah sudah siap untuk tampil maksimal," sebut Coteh seraya mengajak dan menghimbau seluruh warga Matua yang ada di Kota Pekanbaru agar beramai-ramai datang pada acara halal bi halal yang akan diselenggarakan pada hari Minggu, 30 Juni 2019 nanti. Karena dengan kehadiran seluruh warga Matua nanti, akan bisa menjadi tolak ukur kesuksesan dari acara tersebut.

"Kami menunggu kehadiran warga Matua yang ada di Pekanbaru pada acara nanti," imbuh Coteh yang pada acara ini dipercaya sebagai ketua panitia pelaksana.(ron)

Berita Terkait

Berita Terpopuler