Kanal

Polsek Cerenti Gelar Goro Bersinergi

Cerenti, HarianTimes.com - Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73, Polsek Cerenti gelar gorong royong (Goro) bersinergi antar instansi, Sabtu (22/06/2019) sekira pukul 08.30 WIB di Kelurahan Pasar Cerenti, Kecamatan Cerenti, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau.

Dimana kegiatan goro ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Cerenti AKP G Lumban Toruan. Kegiatan diikuti oleh Camat Cerenti Yulhendra SSos, Danramil 06/Cerenti Kapten Inf Edi Hamonangan, Kepala UPTD Kesehatan Puskesmas Cerenti dan Lurah Pasar Cerenti beserta Jajaran dan Masyarakat Kelurahan Pasar Cerenti.

Adapun sasaran kegiatan, membersihkan Mesjid Raya Kelurahan Pasar Cerenti, membersihkan parit disekitar Kelurahan Pasar Cerenti dan membersihkan sampah yang ada dilingkungan Kelurahan Pasar Cerenti," demikian disampaikan Kapolsek Cerenti.

Dimana kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat dalam hal kebersihan dan bersinergi dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019. "Semoga bekerja dengan profesional dan Polri semakin dicintai masyarakat," ucap Mantan Kasubag Humas Polres Kuansing itu.

Kegiatan Bakti sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019 selesai sekira jam 11.30 WIB, selama kegiatan situasi terdapat aman dan kondusif," tutup Kapolsek. (hrp)

Berita Terkait

Berita Terpopuler