Kanal

Koramil 15/Kuala Kampar Donor Darah di PMI Pelalawan

Pelalawan, Hariantimes.com - Personel Koramil 15/Kuala Kampar menggelar bakti sosial (baksos) donor darah, Rabu (19/06/2019).

Kegiatan dalam rangka memperingati HUT Kodam I/Bukit Barisan ke-69 ini berlangsung di Kantor PMI Kabupaten Pelalawan, Jalan Langgam KM 4 Pangkalan Kerinci.

Kegiatan ini dihadiri Danramil 15/Kuala Kampar Kapten Arh Aswin Sembiring beserta para Babinsa dan sejumlah masyarakat.

Danramil 15/Kuala Kampar Kapten Arh Aswin Sembiring menuturkan, kegiatan donor darah ini untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. Selain membantu sesama, hal ini juga untuk menjaga kesehatan para pendonor. 

"Dengan donor darah ini kami berharap agar para Anggota TNI dari Koramil 15/Kuala Kampar dapat meningkatkan kepedulian dan perhatian kepada masyarakat yang membutuhkan, serta untuk dapat berpartisipasi mendukung kebutuhan stok darah di PMI Kabupaten Pelalawan," ujar Aswin.

Pelaksanaan acara donor darah ini direspon sangat positif oleh warga dan pihak PMI Pelalawan dr Opy. Selain bentuk kepedulian sosial, kegiatan tersebut menjadi salah satu momentum yang menggambarkan bahwa TNI selalu berada di tengah rakyat.(*/ron)

Berita Terkait

Berita Terpopuler