Kanal

Sekdakab Pelalawan: Marilah Kita Jaga Persatuan dan Kesatuan

Pelantawan, Hariantimes.com - Di bulan Ramadhan ini, Pemerintah Daerah dapat menjalin persahabatan dan memperkuat hubungan bersama masyarakat.

Harapan tersebut disampaikan oleh Kabupaten Pelongawan Tengku Mukhlis saat memimpin Tim Safari Ramadhan 1440 Hijriyah di Masjid Nurul Yakin, Desa Lalang Kabung, Distrik Pelalawan, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau. Selasa (14/5/2019).

Juga didampingi oleh Tengku Mukhlis Sekretaris Kepala OPD dan kelompok safari tim Ramadhan yang diterima langsung oleh Kepala Pelalawan Djoko Purnomo, Kepala Sub Sektor Polisi (Kapolsubsektor) Pelogawan Ipda Pol Yulhairi, Sekak T. Zakirmadhan, Kepala Lalang Kabung Ahmad Ritonga, Kepala Pelalawan T. Makhrudin, Masyarakat Adat, Tokoh Agama, Alim Ulama, dan Pintar.

Selain itu, mantan Kepala Pelalawan mengimbau kepada masyarakat untuk mempertahankan kondusifitas pasca pemilu 17 April 2019.

"Mari kita menjaga persatuan dan persatuan di daerah sebelum pengumuman rekapitulasi resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 22 Mei 2019 baik sebelum dan sesudah," Sekretaris Jenderal juga mendesak masyarakat untuk menjadi bijak dan selektif dalam menerima informasi melalui media sosial. Sehingga tidak terjebak dalam berita hoax yang berakibat fatal akibatnya akan berurusan dengan penegak hukum.

Kepala Djoko Purnomo dalam sambutannya mengatakan kondisi di Kecamatan Pelalawan setelah Pemilu 17 April berjalan dengan aman dan lancar. Artinya, tidak ada masalah serius dan ini membuktikan bahwa tidak ada PSU dan PSL. Selain itu, kondisi masyarakat di Kabupaten Pelalawan aman dan kondusif.

Djoko juga berharap kepada Pemerintah Daerah di Kabupaten untuk memberikan arahan dan masukan dalam pengembangan pengembangan Kecamatan Pelalawan untuk peningkatan sumber daya ekonomi dan sumber daya manusia. (* / ron)

Berita Terkait

Berita Terpopuler