Kanal

Indra Dilantik sebagai Sekdaprov Riau, Prof Junaidi: Unilak Siap Mendukung dan Berkolaborasi Membantu Pemprov

Pekanbaru, Hariantimes.com - Rektor Universitas Lancang Kuning (Unilak) Prof Dr Junaidi SS MHum mengucapkan selamat kepada Indra SE MM yang dilantik sebagai Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau.

Indra dilantik sebagai Sekdaprov oleh Pj Gubernur Riau SF Hariyanto MT di gedung Daerah Provinsi Riau yang disaksikan oleh Forkompinda, Selasa (19/03/2024).

"Saya ucapkan selamat kepada Pak Indra yang sah menjadi Sekda. Kami civitas akademika Unilak mendoakan beliau dapat menjalan tugas dan tanggung jawab dengan baik, amanah dan lancar. Dapat membantu tugas tugas Pj Gubri dalam tata kelola pemerintahan di negeri Lancang Kuning ini," ujar Prof Junaidi yang juga Ketua Dewan Pendidikan Riau ini saat dihubungi, Rabu (20/03/2024).

Disebutkan Prof Junaidi, Unilak siap  mendukung dan berkolaborasi membantu Pemprov Riau.  

"Dengan SDM yang dimiliki, kami yakin dan percaya dapat terus bersama pemprov Riau untuk membantu dalam mencerdaskan masyarakat Riau " ucap Rektor.

Sebagai diketahui, Indra SE MM merupakan alumni Pascasarjana Unilak program Studi Magister Manajemen dan menamatkan jenjang pendidikan S2 dengan nilai sangat memuaskan dan menjadi pemuncak Pascasarjana di tahun 2021 dan mendapatkan penghargaan dari Direktur Pascasarjana saat itu Prof Dr Syafrani.(*)

Berita Terkait

Berita Terpopuler