Kanal

Baksos Imlek 2575/2024, PSMTI Riau Salurkan 500 Paket Imlek ke Warga Tionghoa Pra Sejahtera

Pekanbaru, Hariantimes.com - Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Provinsi Riau menyalurkan 500 paket Imlek ke warga Tionghoa Pra Sejahtera, Minggu (04/02/2024).

Paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh Ketua PSMTI Riau Stephen Sanjaya bersama jajaran pengurus PSMTI Riau ke warga Tionghoa Pra Sejahtera di Sekretariat PSMTI Riau.

Dari 500 paket Imlek tersebut, 100 paket disalurkan melalui Vihara Maitreya Jalan Riau Ujung Pekanbaru.

"Pembagian paket imlek ini dalam rangka bakti sosial (baksos) Imlek 2575/2024 PSMTI Riau, PERWANTI dan PSMTI Kota Pekanbaru. Dan ini sebagai wujud kepedulian terhadap warga pra sejahtera yang terus mengalami peningkatan. Dengan adanya bantuan ini, setidaknya dapat membantu meringankan beban warga Tionghoa kategori pra sejahtera dalam merayakan Imlek nantinya," ujar Ketua PSMTI Riau Stephen Sanjaya kepada media usai penyerahan paket Imlek.

Dikatakan Stephen Sanjaya, kegiatan bakti sosial ini rutin dilakukan PSMTI Riau setiap tahunnya kepada warga Tionghoa pra sejahtera dalam menyambut Hari Perayaan Imlek yang jatuh pada 10 Februari 2024.

”Ini sudah menjadi kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun, tidak saja pada momen Imlek, tetapi juga pada saat lebaran, natal dan tahun baru Imlek, serta momen lainnya,” katanya sembari menyampaikan, ratusan paket Imlek ini merupakan donasi dari donatur.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah mensupport PSMTI Riau dalam setiap kegiatan bakti sosial ini. Semoga di tahun Naga Kayu ini dapat selalu membawa keberkahan dan kejayaan," ucap Stephen Sanjaya.(*)
 

Berita Terkait

Berita Terpopuler