Kanal

Dinilai sebagai Sosok Pemimpin yang Humanis, Kajati Riau Terima Penghargaan Adhyaksa Digital Award 2024

Pekanbaru, Hariantimes.com - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau meraih 2 penghargaan dari Adhyaksa Digital Award 2024 atas kinerja sepanjang tahun 2023, Selasa (30/01/2024).

Penghargaa yang diberikan langsung oleh CEO Adhyaksadigital Felix Sidabutar di Aula Vicon Lt. II Gedung Satya Adhi Wicaksana Kejaksaan Tinggi Riau itu disaksikan oleh seluruh Asisten pada Kejaksaan Tinggi Riau dan Kepala Kejaksaan Negeri Pekanbaru Asep Sontani Suanarya SH CN, Kepala Kejaksaan Negeri Kampar Sapta Putra SH MH, Kepala Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi Nurhadi Puspandoyo, SH MH.

Adapun penghargaan yang diraih dari 2 nominasi yakni sebagai lembaga yang Humanis yang diberikan kepada Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau Akmal Abbas SH MH dan lembaga dengan pemberitaan paling Aktif & Populer yang diberikan kepada Bambang Heripurwanto SH MH selaku Kasi Penerangan Hukum bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau.

Apresiasi sekaligus penghargaan ini diberikan Adhyaksa Digital sebagai media dan publikasi Kejaksaan RI terhadap satuan kerja Kejaksaan yang berkontribusi positif dalam pemberitaan dan juga berkinerja baik.

Menyambut raihan penghargaan ini, Kajati Riau Akmal Abbas SH MH beserta jajaran termasuk beberapa Kajari yang mendapat nominasi dari Adhyaksa Digital Award 2024 menyampaikan rasa terimakasih sembari berharap dapat terus bersinergi dengan berbagai lembaga termasuk perusahaan pers dan media. Sehingga prestasi dan kinerja yang diperoleh dapat didesiminasikan secara faktual dan aktual.

Selain satuan Kerja Kejati Riau, Kajari Pekanbaru, Kajari Kampar dan Kajari Kuantan Singingi juga memperoleh apresiasi atas kinerja dalam pemberitaan atas kinerjanya ke dalam nominasi yang berbeda.

Dan selanjutnya COE Adhyaksadigital Felix Sidabutar SSos menyampaikan ucapan Apresiasi dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada kepala kejaksaan tinggi Riau beserta Jajaran atas sinegritas terbangunan selama ini khususnya dalam publikasi kinerja yang positif. Sehingga public trust Kejaksaan RI khususnya di Provinsi Riau tetap terawat. Dan kedepan public Trust ini dapat di tingkat dengan membangun sinergi dan koordinasi dalam pemberitaan-pemberitaan positif.

"Kita bangga atas capaian kinerja Kejaksaan Tinggi Riau dan beberapa satker di Kejari. Ini semua dilakukan demi merawat public trust kejaksaan. Pelayanan dan penegakan hukum Kejati Riau Profesional, Berintegritas dan Humanis. Kejati Riau Hebat dan Humanis," ujar Felix Sidabutar.(*)

Berita Terkait

Berita Terpopuler