Kanal

Apel Kerja Pagi Kejati Riau, Ayu Agung: Jaga Integritas Serta Profesional dalam Menjalankan Tugas dan Fungsi

Pekanbaru, Hariantimes.com - Seluruh pegawai Kejaksaan agar selalu menjaga integritas serta profesional dalam menjalankan tugas dan fungsi.

Disamping itu, hindari perbuatan tercela yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan juga institusi.

Hal itu disampaikan Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung SH SSos MH MSi (HAN) saat menjadi Penerima Apel Kerja Pagi Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau di Halaman Kantor Kejaksaan Tinggi Riau, Senin (29/01/2024).

Apel Kerja Pagi ini diikuti oleh para Asisten, para Koordinator, para Kasi dan Jaksa Fungsional beserta seluruh Pegawai dan Honorer pada Kejaksaan Tinggi Riau.

Selanjutnya Ayu Agung juga menyampaikan kepada seluruh pegawai di Kejaksaan Tinggi Riau agar mempersiapkan administrasi. Karena akan dilaksanakan Inspeksi Umum oleh bidang Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau dalam rangka Inspeksi Umum Tahun 2024 sebagai bentuk monitoring dan evaluasi kinerja di Wilayah Hukum Kejaksaan Tinggi Riau.

Yang mana, tujuan dari Inspeksi Umum Tahun 2024 adalah melakukan evaluasi, sekaligus memberikan petunjuk agar seluruh jajaran Kejaksaan di Wilayah Hukum Kejaksaan Tinggi Riau dalam melaksanakan tugas agar tertib administrasi, profesional dan tetap perpedoman kepada peraturan yang berlaku.

"Kita semua dapat meningkatkan semangat dalam melaksanakan tugas dan juga selalu menjaga kekompakkan. Sehingga kinerja yang sudah baik lebih ditingkatkan," pinta Ayu Agung.(*)

Berita Terkait

Berita Terpopuler